Sepulang dari basecame aku dan sahabat2 ku Qtime nginep di rumah Bella seperti kebiasaan kita dulu,entah kenapa dengan Sehun tumben banget dia ngijinin.Mereka sedang heboh membicarakan Minnie yang baru saja jadian sama Devan.
"Wahh serius lo Mi?"tanya Bela seakan tidak percaya
"Heem"jawab Minie menganggukan kepalanya semangat dengan wajah memerah malu.
"Perasaan gue gak pernah liat lo akrab sama Devan kok bisaa?"Sandra juga seakan tidak percaya dengan kabar ini.
"Namanya juga cinta apapun bisa terjadi,elo pada iri ya mentang2 lo bedua jomblo?huu bilang aja keles"
"Whatt?"jawab Bella dan Sandra serentak sambil berpandangan tak percaya dgn perkataan Minnie.gue hanya tertawa melihat muka mereka
"Iya2 mentang2 lo udah punya pacar sekarang elahh"(Bella)
Mereka sibuk membicarakan entah apa yg sekarang mereka bahas,aku masih kepikiran kejadian tadi.apa bener yg dibilang Sehun?apa aku harus nelfon papa(bokapnya Sehun) buat tau kebenarannya?masa iya aku nelfon papa cuma mau nanyain itu?ngaa usah deh papa kan orangnya sibuk ngaa enak gue ganggu.
"Liss,lo ngelamunin apa sih?"suara Bella mengintrupsiku dari lamunanku.mereka menatapku.aku diam mendekat kearah mereka,kutarik nafas
"Kayaknya Sehun selingkuh deh"
"Haa?"
"Serius lo Lis?"
"Darimana lo tau?"
"Gara2 masalah tadi di basecame?"
Mereka memberondongiku dengan pertanyaan."Gue gak yakin sih,tapi dia akhir2 ini aneh,bukan cuma masalah tadi.gue pernah liat dilehernya ada kissmark dan dia bilang itu digigit serangga.gue engga bodoh bel gue tau itu apa,akhir2 ini juga dia bebasin gue sama kalian terus, bukannya gue gak seneng gue seneng banget malah tapi sebenernya dia kemana pas waktu gue sama kalian?dia bilang selalu ada urusan di kantor papa,awalnya gue percaya tapi omongan Alex tadi pas dia bilang dia liat tadi malem Sehun sama cewe buat gue ragu dan ditambah Sehun kayak menghindar pas gue minta penjelasan.itu semua yg bikin gue curiga"jelasku panjang lebar.
"Gue juga mikir Aneh juga sih pas Sehun bebasin lo bgt akhir2 ini,tumben bgt gitu ya gak sih?"(Minnie)
"Kurang ajar tu orang,kalau sampe beneran dia selingkuh awas aja"sahut Bella emosi
"Tapi lo harus punya bukti kuat dulu Lis,kalau emang itu bener ya itu terserah lo mau gimana.gue bakal bantuin Bella cincang tu orang"(Sandra)
"Bener bgt tuh"Minie membenarkan Sandra.
"Tapi ini baru dugaan gue sih,gue bakal percaya itu kalau gue lihat dengan mata kepala gue sendiri"
"Udah yuk tidur udah malem nih Lis"
Aku dan yg lainnya mengganguk.
Aku berbaring "semoga aja firasat gue salah,huft"batinku kemudian kupejamkan mataku.Setelah pulang dari rumah Bella,gue langsung menuju kerumah Sehun karena permintaannya.katanya mamanya hari ini mau pulang,mamanya memintaku makan siang bersama di rumah Sehun,jadi pagi ini aku sama Sehun mau ke supermarket.
Saat ini aku sama Sehun sedang sarapan bersama.dia selesai duluan"Sayang aku mau keatas bentar mau ganti baju kamu lanjutin dulu aja makannya"bilangnya sambil mengelus kepalaku kemudian berlalu menaiki tangga.aku masih sibuk mengunyah makananku,tiba-tiba hanphone Sehun yg ditinggal diatas meja bergetar terus karena risih kuambil hanphone Sehun kulihat 2 panggilan dari nomor tidak diketahui.alisku mengernyit,siapa?ahh biarin deh mungkin iseng.saat akan kuletakan ditempanya semula masuk sebuah pesan yg membuatku tertegun,aku memelototkan mataku tidak percaya.
"Sehunnn nanti malam di hotel Royal palace jam 9 jangan sampe lupa.aku merindukanmu"
Haaa?aku tersenyum miris tidak percaya.emosiku sudah diubun2.kuambil tasku bersamaan dengan Sehun yg menuruni tangga.kutatap tajam dia sekilas dia keliatan binggung dengan sikapku.kulangkahkan kakiku cepat keluar dari rumahnya,dia mengejarku dari belakang.sampai aku keluar dari gerbang rumahnya dia menahan tanganku.
"Sayang kamu kenapa sih?kamu mau kemana?"tanyanya binggung
"Lepasin!!aku mau pulang"kuhentakan tangannya,kulanjutkan jalanku.dia mengikutiku lagi mensejajarkan jalannya denganku.
"Kok pulang sih?kita kan mau ke supermarket"
"Kamu denger ngaa sih?kamu punya telingga kan?aku bilang mau pulang ya mau pulang!!"jawabku emosi padanya.dia sedikit kaget dengan nada bicaraku.
"Iya tapi kenapa tiba2 mau pulang?yaudah aku anterin ya?"
"Gak usah!!aku bisa pulang sendiri!!"
Sehun mulai emosi kemudian menarik tanganku kasar."Kamu sebenernya kenapa sih?"tanyanya dengan nada tinggi,kurasakan perih di lenganku sekaligus tatapan orang2 yg melihat kami sedang bertengkar dipinggir jalan.nafasku memburu kutatap tajam matanya.
"Kamu pikir aja sendiri!!"
"Taksi"kuberhentikan taksi yg melintas setelah aku masuk,Sehun mengedor-gedor pintunya dari luar
"Lalis kamu kenapa sih?kalau aku salah bilang sama aku jangan kek gini,berhenti ngaa!!"
" jalan aja pak!"
Kulihat Sehun masih berlari mengejar taksi ini,bodo amat.
*Sehun POV
Huh huh kunormarkan nafasku yg terengah-engah karna mengejar Lalisa.dia kenapa sih tiba2 kek gitu?apa jangan2 dia udah tau?mampuss gue.aku lari masuk ke dalam rumah berniat menyusul Lalisa kuambil kunci mobilku,pandanganku teralih ke hanphoneku diatas meja makan.kuperiksa hansphoneku,ada 2 panggilan masuk dari nomor tidak terjawab dan satu pesan yg membuatku kaget sekaligus yakin kalau ini penyebab sikap Lalisa tadi.
Sialll,kutendang kursi didepanku.Dasar jalangg,darimana dia dapet nomor gue?kutelepon nomor tersebut.setelah sambungan terhubung langsung terdengar suara centil dari seberang."Yaampun Sehun lo nelfon gue?aaa gue seneng banget,kenapa?lo gak sabar ya ketemu gue?"tanyanya dengan heboh
"Berani2 nya lo nelfon gue dan ngirimin pesan kayak tadi,dapet nomor gue dari mana lo?gue udah ingetin sama lo hubungan lo sama gue cuma sebatas diatas ranjang gak lebih diluar itu gue udah nyuruh lo buat seakan2 kita gak pernah kenal.lo udah bikin tunangan gue tau jalangg!!gue udah peringatin lo dari awal lo tanggung sendiri akibat dari kebodohan lo!"kututup telephonenya.
Argghh sialll.kulempar handphone gue ke tembok dan hancur berkeping2 tak terbentuk lagi
"Romannn!!"
"Iya tuan?"
"Cari jalang itu kasih dia pelajaran jangan kasih ampun,beresin semuanya cari rencana supaya Lalisa percaya lagi sama gue!!"
"Baik tuan"
Kulajukan mobilku dengan kencang menuju rumah Lalisa.gue harus jelasin sama dia.
Dasar ya Sehun,yang selingkuh dia nyalahin cewe yg diajak selingkuh.Hadeww.
ceritanya bakalan makin panass nih guys terus ikutin ceritanya ya.Hai guys kalau kalian vote aku makin rajin posting cerita nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Possesif
Romansa"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun. Sehun menghentakan tangannya kasar. "Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket- deket sama cowok lain,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yan...