Sebelas

2.7K 133 5
                                    

Hari ini hari pertunangan aku sama Sehun. Acaranya diadain di ballroom hotel milik keluarganya Sehun.
Aku lagi dimake up in sama perias,sedangkan Sehun lagi persiapan di ruang sebelah.Akhirnya selesai sudah aku dimakeup,Sehun masuk keruanganku kemudian perias tadi keluar,Sehun menghampiriku

"Kamu cantik banget"dia menatapku kagum,aku menahan senyum maluku.tapi kemudian Sehun melingkarkan tangannya di pinggangku raut mukanya berubah

"Tapi gaun kamu kebuka banget aku gak suka"dia mendenggus,aku tertawa

"Isshh kalau cemberut lucu bgt sih sayangnya Lalis"godaku padanya

"Aku maunya kamu pakai pakaian seksi cuma didepan aku aja"

"Yaampun Sehunnnn,udah ayo kita turun acaranya mau mulai nih"

"Ayok"

*Lalisa POV
Aku sama Sehun menuruni tangga,dibawah keluarga aku mama,papa,abang aku,keluarga sehun,sahabat2 aku sama Sehun,temen2 sekolah kita,temen2 bisnis papa aku sama Sehun,dll udah pada dateng dan kumpul dibawah menunggu kita.

*Sehun POV
sebel gue kenapa semuanya pada liatin Lalis kek gitu sih,apalagi mata para cowok2 tak berkedip memandang Lalisa,salah mama juga sih milihin gaun kek gitu ke Lalis.yaudah deh gue pengen cepet2 acaranya selesai biar Lalis resmi terikat pertunangan sama gue.

Acara tukar cincinnya selesai Lalis sama Sehun udah resmi tunangan,semua ngucapin selamat kepada keduanya.mereka lagi kumpul sama sahabat2 mereka yang tak henti2 nya menggoda keduanya.apalagi dengan Sehun yg tak sedetik pun melepaskan tanggannya dari pinggang Lalisa.

"Yaelah bos2 dipegangin mulu,takut ilang?"ejek Doni

"Iyanih mentang2 udah tunangan tau tau dah kita"tambah Bagas

"Biarin,iri lo pada" jawab Sehun.Lalis hanya tersenyum menanggapi,dia sudah kenal dengan godaan mereka

"Cieee Lalisnya kita udah gede nih"(Minie)

"Iyanih,abis Lulus langsung nikah aja gih sono"(Bella)

"Ih enak aja gak ya gue mau kuliah dulu,umur baru 17 juga"bantahku

"Iya2 canda elah Lis"

Acarannya udah selesai tamu undangan jugaa udah pada pulang,sekaaaaaarang aku sedang di kamar sama Sehun.aku melepas sepatu hak tinggiku,lecet dah kakiku.Sehun Menghampiriku,kemudian meraih kakiku.

"Sampe lecet gini sayang"

"Iyanih gak biasa pake highils lama2"

"Sini aku olesin salep krim nya"

Setelah mengobatiku,kami mandi,lalu istirahat.
Paginya kita ke sekolah bareng.di koridor menuju kelas Lalis mereka berpapasan dengan Alex.

*Sehun POV
gue semakin mempererat rangkulanku di pundak Lalis.Gue tersenyum menggejek kearahnya.

"Sorry aja nih ya gue ngga ngundang lo diacara PERTUNANGAN KITA,gue takutnya lo bikin rusuhh.ya gak sayang?"tanyaku pada Lalis

"Emang gue peduli lo ngundang gue apa kagak.Baru tunangan kan belom nikah?,yg nikah aja bisa cerai apalagi cuma tunangan bener kan?"jawabnya seakan menantangku.

"Brengsek Lo..."gue mau maju melayangkan tinjuku padanya tapi Lalis menahanku lengganku.

"Sehun udahh.."Lalis menarik lengganku malanjutkan jalan.

Kita sampai di kelas Lalis.

"Udah kamu ke kelas kamu gih entar telat lagi,jangan bolos ya!"

"Iya2 bawel,jangan deket2 cowok lain!"

"Iya ih sana"Lalis mengusirku jengkel




Sehun PossesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang