Limabelas

2.4K 145 20
                                    

Sesampainya gue dirumah gue langsung mandi berganti pakaian supaya Lalisa tidak curiga dengan penampilanku.dengan gelisah kutunggu dia di ruang tamu,kenapa lama banget sih?aku mondar-mandir tak tenang menunggu kehadirannya.
Sampai akhirnya Lalis muncul dari pintu utama langsung kuhampiri dan kupeluk erat dia.

"Kenapa lama banget sih sayangg?"

"Tadi di jalan macet,kamu kenapa sih hun?"lalisa mengernyit binggung dengan sikap aneh Sehun.

"Gapapa,aku cuma khawatir kamu kenapa-napa"

"Ohh kirain,btw kenapa nyuruh aku kesini?"

"Nginep disini ya,aku kangen"

"Kenapa mendadak?aku gak bisa hun mama hari ini pulang,aku kangen sama mama"

"Yahhh,yaudah deh disini bentar dulu ya?entar aku anter pulang"

"Oke tapi jangan malem2 banget ya!"

"Siapp princess"

Saat ini aku sedang duduk sama Lalisa diruang tamu,gue mulai dari mana ya?huft

"Sayangg.."

"hemm?"

"Gimana tadi jalan2 nya sama temen2 kamu?seru gak?"

"Seru banget dong,aku udah lama tau gak Qtime sama mereka.kamu sih nempelin aku mulu"aku tersenyum

"Tadi gak ada cowo yg gangguin kamu kan?"

"Engga ada Sehun ihh"dia sebal aku tanya seperti itu

"Tadi gak ada cowo selain aku yg ngechat kamu kan?"aku was2 menunggu jawabannya,kenapa dia keliatan ragu mau ngomong sama aku?

"Laliss kok diem aja?"

"Haa?eh sebenernya tadi Alex ngechat aku di.."

"Alexx?"kupotong sebelom dia menyelesaikan bicaranya,dia mengganguk.jangan2 si Alex udah ngomong macem2 sama Lalis.

"Di.. Dia ngapain chat kamu?"

"Dia cuma nanyain kabar aku trus tanya aku lagi ada dimana gitu"

"Lanjutin!"

"Yaudah aku jawab lagi di mall sama temen2"

"Truss diaa nanya apalagi?"

"Dia nanyain kamu"

"Aku?"

"Iya,dia nanyain aku sama kamu engga gitu trus aku jawab engga kamu ada urusan di kantor papa kamu jadi gak bisa ikut gitu"

"Truss.."

"Apaan sih trus truss mulu orang dia cuma ngechat gitu trus udah gak aneh2 kan"

"Ohh,lain kali gak usah kamu gubris dia diemin aja gak usah dibales!"

"Kenapa?kan cuma temen seh.."

"Laliss nurut aja kenapaa sih?"

"Iya2,eh udah malem nih anterin pulang"

"Yaudah yuk!"

Aku sudah mengantarkan Lalis,sekarang aku sedang di kamar menatap langit2 kamarku.

"Alex belum ngomong apa2 ke Lalis,tapi gimana kalo entar dia ngomong?argghh"kuacak rambutku frustasi,kenapa jadi gini sih.aku harus bertindak nih.kutelepon Roman

"Iya tuan?"

"Singkirin semua barang bukti apapun!! cctv di club maupun hotel yg gue datenggin sama mereka,tutup mulut jalang2 itu dan semua yg ngeliat gue  sama mereka!!beresin semuanya gue gak mau tau,jangan sampai lalisa tau!satu lagi yg paling penting suruh mata2 buat ngikutin gerak-gerik Alex!"

"Baik tuan akan saya laksanakan"

Pagi ini aku berangkat sekolah sama Lalis sekaligus sarapan dirumah lalis sama mamanya.dikoridor kita papasan sama Alex.

*Author POV
Alex tersenyum miring kearah Sehun,begitupun Sehun menatap tajam Alex.Sehun mengeratkan pelukannya di pinggang lalis.

"Hai broo,senang tadi malem ketemu sama lo"dia tersenyum mengejek kearah Sehun,lalisa binggung

"Kalian tadi malem ketemu??"Lalisa mendonggak kearah Sehun meminta jawaban

"Lo gau tau Lis?tadi mal.."sebelum Alex menyelesaikan bicaranya Sehun terlebih dulu memotong

"Tadi malam kita ketemu didepan kantor papa"

"Ohh"lalis mangut2 mendengar jawaban Sehun.

"Gue duluan Lis,oh ya salam ya buat cewe yg tadi malem sama lo"Alex berlalu pergi setelah  tersenyum miring kearah Sehun.Sehun mengandeng tanggan Lalisa yg binggung dengan ucapan Alex barusan menuju kelasnya.

"Udah sampai nih belajar yg rajin ya sayang"Sehun mencium kening Lalisa.

"Ehh bentar Sehun Jan pergi dulu aku mau nanya"

"Nanya apa sayang?entar aja ya nanyanya mau bel nih,masuk sana gih!.aku kekelas dulu ya bye"Sehun meninggalkan Lalisa dengan keingin tauannya.

"Yah kok malah pergi sih"

Hari ini sekolah kami pulang lebih awal karena ada rapat guru.aku sehun dan anak2 (sahabat2 aku sama Sehun)sekarang lagi kumpul di basecame.anak" pada sibuk sendiri2 ada yg maen billiar,ngegame,nonton film,maen hp dan lain2.sekarang aku lagi duduk sebelahan sama Sehun,dia sibuk main hp.

"Maksudnya Alex tadi apa?"tanpa basa-basi aku langsung bertanya padanya dengan muka cemberut

"Haa?kamu ngomonggin apa sih sayang?"

"Gak usah sok ngaa tau deh kamu,cewe yg tadi malem sama kamu siapa?yg dibicarain Alex tadi!"jawabku mulai emosi,sampai kurasakan tatapan anak2 mulai terarah ke kami.

"Sayangg"tegurnya menggigatkanku kalau disini bukan cuma ada kita berdua

"Apa?makanya jelasin sama aku!"

"Oke,cewe yg tadi malem sama aku anaknya rekan kerja papa kalau kamu gak percaya tanya aja sama papa"

"Beneran?kamu gak boong kan?"

"Iya sayangg,mana berani aku bohongin kamu.sekarang udah jelas kan?jangan cemberut gitu dong,senyum coba!"

"Hiiii"aku tersenyum terpaksa kearahnya,dia malah terkekeh.





Hai guys kalau kalian vote aku makin rajin posting cerita nih.


Sehun PossesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang