Chapter 13: Alucard...?

3K 71 3
                                    

2 bulan kemudian...

"Hoaamm..." menguap. "Udah pagi, ya?" beranjak dari tempat tidur.

Bulan ini adalah bulan favoritku. Ya, bulan Februari(masih awal bulan). Apa lagi.., pada tanggal 14... Pasti Alucard datang kerumahku untuk mengajakku berjalan-jalan, seperti biasanya... Dan juga.., aku sangat merindukannya karena aku sudah 3 bulan aku tidak bertemu dengannya, karena dia mendapat satu misi dari Lord untuk menjaga istananya Aurora dari serangan raja kegelapan bersama dengan yang lainnya...

"Tok-tok-tok!"

"Alucard!? Apa itu kau!" datang membuka pintu rumahnya.

"Maaf, tapi sepertinya kau salah orang" kata Hilda.

"Eh!? Maaf-maaf, Hilda. Aku pikir tadi Alucard yang datang. Hehehe.." kege’eran.

"Mereka kan nanti pulangnya"

"Benarkah!? Hari ini, kan?" tidak percaya.

"Iya Ruby...! Aku dengar dari Layla sendiri. Katanya mereka semua akan pulang hari ini juga. Mereka aja udah berangkat dari kemarin, berarti hari ini sampainya. Oh iya, ini bonekamu. Kemarin ketinggalan dirumahku"

"Eh!? Tak usah repot-repot ngantar bonekaku, Hilda. Aku jadi segan nih, sama kamu"

"Terserah... Lagian aku juga mau sekalian pergi kerumahnya YSS"

"Mau ngapain?"

"Mau memperbaiki kapakku yang rusak. Udah dulu ya, aku mau pergi dulu. Dah!" pergi begitu saja.

"Dah..."

‘Benarkah Alucard nanti pulang!? Berarti aku harus siap-siap nih!!!’ masuk kerumah untuk bersih-bersih.

12 menit kemudian...

"Apa penampilanku terlalu berlebihan? Hmmm... Gini ajalah! Oke, sekarang adalah waktunya untuk menunggu" duduk dikursi tamu untuk siap-siap menerima kedatangan Alucard.

Ruby selalu menunggu kedatangan Alucard dengan cara membuat beberapa jebakan dirumahnya. Itu karena, Alucard selalu kerumah Ruby kalau dia sudah menyelesaikan beberapa misi dari Lord. Alasannya, karena rumah Ruby itu dekat dari pada rumahnya:v Tapi, kali ini...

30 menit kemudian...

"Masih lama lagi kah dia datang?" mulai bosan. "Bodoh! Tidak mungkinkan mereka sampai begitu cepat? Sebaiknya aku harus bersabar!" setia.

2 jam kemudian...

"Zzzz... Zzzz... Zzzz... Alucard..." tertidur.

5 jam kemudian...

"Tok-tok-tok!!" suara pintu diketok.

"Ruby!! Apa kau ada didalam?" Suara dari luar.

"Eh!?" terbangun. "Alucard!? Apa itu kau?" berlari kearah pintu.

Klek!

"Selamat datang, Alu!!" tersenyum.

"Woi, sadarlah! Dari tadi Alucard aja kau bilang" kesal.

"Eh!? Kok kau lagi sih!? Mau apa kesini?" kecewa.

"Alucard belum kemari, ya? Aku pikir udah"

"Alucard kemari? Emangnya mereka udah sampai?"

"Dari tadi malahan. Emangnya Alucard ndak kemari, ya?"

"Udah dulu ya, Hilda! Aku mau ketemu Alucard!" menutup pintu rumahnya.

"Hoi! Kau belum menjawab pertanyaanku!" kesal.

"Kan kau lihat sendiri, dia ndak ada disini. Berarti dia belum kemari. Aku pergi dulu, ya!" memakai sepatunya.

MLBB StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang