Chapter 26: Lesley... Kau dimana?

2.6K 85 29
                                    

Keesokkan harinya...

"Hoam..." menguap.

"Lo kenapa Lot? Kok muka lo masam gitu?" tanya Alucard.

"Gue masih ngantuk nih..." garuk-garuk kepala.

"Njir. Gaya lo kayak gembel tau ngak. Nampak kali jarang mandi." ejek Alucard.

"Emang." mengikat rambutnya.

*Blush!

"Lo kenapa?" tanya Lancelot karena aneh melihat ekspresi Alucard yang menutup hidung dan mulutnya. "Biasa aja kali ekspresi lo. Walaupun gue nggak mandi, tapi badan gue tetap wangi tau." marah sendiri.

"Bukan itu. Tapi..."

"Tapi apa? Busuk? Kucel?" tebak Lancelot kesal.

"Tidak! Tapi, kalau lo seperti ini, lo kelihatan cantik, sumpah! Lebih cantik lagi daripada Kagura. Gue suka lo kayak gini" blak-blakan.

"Gue kagak Homo bangsat! Lo kayak gitu sama Zilong aja, gue udah tobat. Fuck! Udah nyebar ni virus Firaun (julukan Roger dari Lance)."

"Hehehe... Sorry Lot. Oh iya, bicara tentang tadi, masa pangeran kayak lo ini biasanya harus sering mandi. Biasanya 4 kali sehari. Apa lagi lo harus jaga rambut lo itu, supaya nggak kusut."

"Itulah rahasia rambut gue makanya jadi indah kayak gini."

"Apa lo bilang? Bukannya kalau jarang dikeramas, tu rambut jadi rontok ya? Atau rusak gitu."

"Lo salah. Kalau rambut jarang dibasahi, dia akan tumbuh tebal dan lebat. Sedangkan yang sering dibasahi dapat membuat rambut menjadi lembab, tapi mudah rontok dan kusut. Makanya kebanyakan orang yang memiliki rambut lebat itu pasti jarang mandi. Kalau ngak jarang mencuci rambut." jelas Lancelot(itu sih menurutnya ya).-teori dari Lance, yg mau coba silahkan.

"Rumusnya datang darimana coba. Kok bisa kayak gitu jadinya, ha? Baru tau gue." merasa aneh sendiri.

"Masa lo ngak tau. Lo aja kan jarang mandi, makanya rambut lo kayak gitu. Tumbuh lebat dan tebal." ejek Lancelot.

"Oh iya. Baru nyadar gue." cengengesan sendiri.

"Dasar bego."

"Sayang!!!" panggil seseorang dari belakang dan memeluk tangan kanan Lancelot.

"Eh? Odette. Ada apa?" jaga image.

"Ngak ada. Aku cuma senang aja hari ini! Makasih ya sayang!" senyum.

"Iya..." berusaha nahan ngantuknya didepan Odette.

"Kamu makin ganteng aja tiap hari!!! Ganteng banget!!!" meluk.

"O-odette... Sayang... Bisakah kau jaga sikapmu didepan orang..." merasa risih.

'Ini pasti karena dapat skin Epic baru itu. Kalau ngak aku turuti, pasti dia udah kayak tuan putri yang ditelantarkan.' pikir Lancelot.

"Tapi kamu memang ganteng kok!!!" teriak lagi.

"Permisi... Kita sekarang mau perang loh. Bukan mau pergi ke akad nikah." sindir Miya.

"We... Kok aku jadi obat nyamuk aja disini. Ngak liat apa ada orang disebelah?" sindir Alucard juga.

"Alah...! Bilang aja kalian iri..." ejek Odette.

"Apa!?" kata Alucard dan Miya serentak.

"Emang iya'kan? Buktinya, kau aja masih jaga jarak sama Alucard. Karena masalah Alucard dan Ru..." belum selesai ngomong.

MLBB StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang