Q n A

640 26 28
                                    

Oke semuanya...
Setelah mengumpulkan beberapa pertanyaan dari kalian semua, akhirnya author balas disini.
Ada yang nanya melalui dm, wa, komentar, dan lain-lainnya, semua author terima. Oke, langsung saja ke pertanyaan pertama!

Ini random ye..

1. Kak! Kenapa akhir-akhir ni kaka updatenya lama kali. Sampai" hampir sebulan lebih jarang up! Jawab pliss, kubutuh jawaban yg pasti!

> Ote-ote... Jadi semuanya, faktor yang membuat author jadi jarang up kek dulu lagi itu dikarenakan sekolah dan ide yang munculnya setengah-setengah. Maksudnya, author sekolah sampai jam 4 sore, belum lagi author ikut bimbel sampai jam 6 sore. Trus, tugas sekolah yang menumpuk bikin author gila. Makanya author ngak sempat bikin cerita, apalagi otak author yang se'encer dulu...

Sekali lagi, author minta maaf. Tapi kalau ada waktu author usahakan.

2. Hero favorit kakak apa?

> Hmm... Kalau hero favorit author banyak sih. Tapi yang terkhusus buat author itu adalah Lancelot dan Lesley doang. Karena enak aja mainin mereka, daripada yang laen.

3. Thor! By-one Gusion vs Gusion kuy

> Yoklah. Add author, Monisa Faulline.

4. Author masih jomblo kah?

> Iya... Minat daftar kah?

5. Thor kok lapak sebelah tutup? Dah bangkrut ke? Cerita molen sekolah thor

> Hanjai... Author pikir apaan, rupanya cerita Molen Sekolah toh. Jadi, alasan cerita itu jarang up, karena masalah duniawi. Seperti yang author jawab di pertanyaan pertama tadi.

5. Kak bentar lagi aku Ujian, ngk ucapin apa gitu biar aku tambah semangat.

> Bagi semua readers tercinta... Karena bentar lagi Ujian Semester Ganjil (1), jadi author mohon, tinggalin hp kalian dulu, dan memfokuskan ke pembelajaran. Buatlah ortu kalian bangga dengan kalian, jangan sampai dia kecewa dan menyalahkan hp kalian, padahal hp kalian ngk salah apa2, tapi selalu dimarahin kalau kita megang itu mulu kan.

Jadi author mau bilang, "Semangat semuanya bagi yang akan menjalankan Ujian. Semoga mendapat nilai yang bagus, sesuai yang diharapkan." Oke semuanya, fighting yaa!!!

6. Author, ngapa ngak bikin cerita baru aja. Tentang kisah keseharian ML gitu. Contohnya, cerita kepribadian Lesley sampai ketemu cintanya gituu.

> Oh oke, author ngerti kok. Jadi author ada sih rencana bikin cerita kek gitu, tapi setelah author pikir-pikir, nggak bagus kalau dibikin sekarang. Soalnya nanti author susah membuatnya, karena belum lagi author nanggung 3 cerita.

Tapi tenang aja, jika salah satu cerita author tamat, author janji bikin cerita baru lagi, dan itu tentang Lesley dan Gusion. Kalau ada ide, bilang aja.

7. Kak, pasangan Argus siapa? Kan Rafaela udah sama Kaja..

> Yah... Author yang bisa nentuin, karena author ngikut Moonton aja. Tapi sampai akhir ini author tetap dipihak, #Arnox!!!

8. Kak aku mau Lesley sama Gossen nongol lagi kak, soalnya mereka pasangan favorit akuuu. Yang lain pada suka kok kalau mereka nongol mulu

> Yah... Mana bisa gitu dong, kan ini cerita bukan tentang mereka aja. Yang lain mau juga, nanti dibilang nggak adil, lagi...

9. Kak! Kimmy sama Lunox aja dong! Ngapa sama Argus? Kan Argus cocok nya sama Rafaela, tu Kaja memang dasarnya nggak ada yang minat.

MLBB StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang