Chapter 39: My Rafa..

672 32 3
                                    

Waktu itu...

"Tuan! Tuan! Gawat!!!"

"Vivian? Ada apa!? Tenangkan dulu, dirimu." kaget Kaja.

"Tuan! Jack dan yang lainnya mati di perang itu!" ngos-ngosan.

"A-apa!? Gimana bisa!?" syok.

"Abyss sudah memanipulasi mereka! Rupanya, yang mereka lawan itu, adalah bayangan! Dan tiba mereka sudah memasuki perangkap Abyss, tiba-tiba pasukan Abyss yang aslinya mengepung mereka semua dan menghabisi mereka!" jelas Vivian. Vivian itu adalah tangan kanannya Kaja dulunya, sebelum Rafaela.

"Sial!" geram.

"Tuan, mereka sudah memperluas wilayah mereka, hampir tinggal 1/4 yang tersisa. Saya takut Lod akan hancur ditangan mereka tuan... Kumohon tuan, lakukan sesuatu.."

"Ah.. Baiklah. Panggilkan Pasukan Garuda kemari." perintah Kaja.

"Baik."

~~~

Sedangkan disisi lain, tampaklah dua malaikat yang sedang bercanda ria didalam sebuah ruangan.

Dubarrr!!

"Hahaha...!"

"Yah, gagal lagi. Ini sudah ke 73 kalinya kita mencoba."

"Kita harus mengulanginya lagi, pasti seru!" ajak Argus.

"Kamu ini.. Sudahlah, kita istirahat dulu. Nanti sambung lagi." ucap Rafaela.

"Hei, aku dengar Bella menyelesaikan sebuah temuan."

"Benarkah? Hahaha... Akhirnya temuan gilanya, berhasil juga." ucap Rafaela.

"Yah, walaupun begitu, sepertinya dia sudah naik satu tingkat dari kita.." murung.

"Hei.. Jangan sedih dong, kita kan bisa mengejarnya juga. Kita akan melakukannya bersama-sama." hibur Rafaela.

"Hm." senyum. "Terimakasih." senyum Argus tampak bercahaya.

"Hei! Berhentilah melakukan itu! Kau membuatku diabetes!!" marah Rafaela.

"Hahaha... Maafkan aku. Ayo kita pergi!."

"Iya ayo!" semangat. 'Hei, sampai kapan kita akan begini terus..'
~


Ke'esokkan harinya..

"Semuanya baris! Tuan Kaja datang!!" teriak seorang malaikat dari atas.

"Salam, tuan.." ucap mereka semua serentak.

"Salam." dingin. "Maaf semuanya, karena aku datang dadak begini. Jadi, kali ini, pemilihan tim Omega dipercepat. Hal ini dikarenakan, kami mendapat berita, kalau sahabat kita, yang berada di Land of Dawn, sedang dijajah oleh raja Kegelapan. Jadi, yang akan kukatakan pada kalian adalah.. Bersiaplah, karena waktu kalian kupercepat, menjadi 4 hari lagi. Jadi gunakan sebaik-baiknya. Baiklah, aku pergi dulu, untuk memantau perkembangan kalian semua. Selamat tinggal." jelas Kaja sambil meninggalkan calon tim medis omega itu.

Kring!!!


Lapangan

"Oh iya, Argus.. Menurutmu, bagaimana dengan pemilihan besok? Apa kau yakin kita berdua bisa lolos?" kata Rafaela.

"Ntahlah. Tapi, aku berharap kita berdua lolos." jawab Argus sambil meminum air putih yang ia pegang itu.

Namun, tiba-tiba datanglah...

"Argus!!!"

"Uh, rombongan princess rempong datang.." ucap Rafaela kesal.

MLBB StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang