Sudah lama aku tak melihatnya, saat melihatnya lagi rasa itu muncul lebih dari yang ku rasakan saat dulu
"I miss her"
~Bae Irene~Ada rasa yang aneh saat aku melihat gadis itu, aku merasakan detak jantung yang begitu cepat dan rasa bahagia saat melihat senyumannya
"Maybe I Like it"
~Song Mino~Sudah sejak lama Bae Irene memendam rasa suka nya pada pria yang bernama Song Mino.
Ia tak berani mengungkapkan perasaan nya pada Mino, ia berharap Mino dulu lah yang mengungkap kan rasanya pada dirinya.
Irene berpikir hal itu tak mungkin terjadi, pasalnya Irene tak pernah menyapa Mino. Menyapa saja tak pernah apa lagi berbicara secara langsung di dekatnya.
Irene cukup melihat Mino dari kejauhan saat mereka masih duduk di bangku SMA. dari situlah Irene memulai sukanya pada Mino.
Saat kelulusan mereka dari Sekolah Menengah Atas, Irene tak pernah lagi melihat Mino.
Banyak yang berkata jika Mino melanjutkan study nya di Amsterdam.
Irene yang mendengar itu sangat sedih karna ia tak bisa bertemu kembali dengan Mino.
Tapi siapa sangka jika mereka di pertemukaan kembali, ah tidak maksudnya Irene yang bertemu kembali dengan Mino sedangkan Mino ia hanya biasa saja.
Mino tidak mengenali Irene hanya saja ia tau wajah Irene adalah salah satu teman seangkatan nya saat di SMA.
Mungkin Tuhan punya rencana Indah buat Irene, yang membuat Irene tidak menyangka perasaan nya terbalaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect (✔)
RomansaFor many years holding a flavor without the knowledge of their loved ones, telling the distance of those who had never met until they we're reunited❤ ~Bae Irene & Song Mino~