Saat melihat nya Mino merasa tak enak dengan Irene. Bagaimana tidak, ketika Irene melihat Mino. Gadis itu langsung pergi begitu saja tanpa memperlihatkan senyumnya.
Baru saja ia berbincang dengan Irene yang diiringi tawa oleh keduanya. Itu membuat jantung Mino tak karuan saat Irene tertawa karna ucapannya.
Namun, sekarang seperti orang asing yang tak pernah menyapa. Entah bagaimana sifat Irene bisa berubah dengan cepat.
Ya Mino menuruti perintah ayahnya untuk mengantarkan Jennie pulang saat acara belum selesai. Awalnya Mino menolak, tetapi ancaman dari ayahnya membuat Mino harus melaksanakan perintah itu.
◐
Pagi ini sinar matahari menampakkan cahayanya yang lebih cerah serta hawa sejuk di pagi hari. Membuat siapa saja bersemangat untuk memulai aktifitas mereka.
Tidak halnya dengan gadis ini yang masih meringkuk di atas tempat tidurnya. Wajah nya terlihat pucat. Dan semua badannya terasa lemas.
Irene hanya ingin berbaring di tempat tidurnya. Kepala nya juga terasa pusing. Apa ia sekarang dilanda penyakit?
Bahkan tadi malam ia merasa sehat sehat saja tetapi hatinya tidak. Mungkin ia terlalu menerima kenyataan yang membuat hatinya terus menerus sakit.
Suhu badannya juga terasa tidak nyaman. Irene demam. Wanita ini sedari tadi hanya memejamkan matanya. Guna menghilangkan rasa pusing di kepalanya.
Sebaiknya Irene izin pada Tuan Siwon untuk tidak masuk bekerja pada hari ini. Irene langsung mengambil handphone nya yang berada di sampingnya. Setelah beberapa menit memejamkan matanya.
Ia menuliskan beberapa pesan izin untuk tidak masuk. Berharap atasannya itu mengerti kondisinya sekarang.
Dan ya pesan yang baru saja Irene kirimkan, langsung di balas oleh atasannya itu dan ia menerima perizinan tersebut.
◐
Aroma farfum ini telah melekat di pakaian pria tampan ini. Mino sudah rapi dengan style kerja nya. Entah kenapa pagi ini ia sangat senang sekali.
Sesekali ia tersenyum menatap ke arah cermin di kamarnya. Penampilan nya yang sangat memukau membuat siapa saja yang melihat nya akan berdecak kagum.
Padahal jika ia mengingat kejadian tadi malam, ia masih merasa kesal dengan perintah ayahnya itu. Namun sekarang ia sudah bisa menghilangkan kekesalan itu.
Mino bergegas keluar dari apartemen nya setelah bercermin. Memasuki mobilnya yang terparkir rapi. Dan langsung mengemudikan mobilnya ke perusahaan yang ia tuju.
Mino tidak mendatangi perusahaan nya sendiri melainkan ia mendatangi perusahaan Irene. Lebih tepatnya, tempat Irene bekerja.
Ia ingin bertemu dengan Irene dan berbincang bincang seperti malam tadi. Maka dari itu, senyum bahagia nya selalu terpampang di wajah tampan nya.
Mino memasuki perusahaan milik Tuan Siwon. CS Entertainment. teman rekan kerja ayahnya. Ia tak ragu ragu lagi untuk masuk langsung di ruangan Siwon. Ya karna mereka sudah berkenalan sangat dekat seperti keluarga.
Banyak karyawan wanita yang melihat Mino berjalan dengan gagahnya menuju ruangan Siwon. Para wanita tersebut berdecak kagum karna ketampanan nya.
Saat Mino telah sampai di depan pintu ruangan Mino, ia langsung membuka pintu tersebut dan terpampang lah Siwon yang sedang sibuk dengan minuman nya.
Siwon yang terkejut akan kedatangan Mino. Lantas ia beranjak dari tempat duduk nya dan menghampiri Mino sembari tersenyum.
Tumben tumbenan Mino kemari. Pikir Siwon
"Hai Mino, tumben sekali kau kemari? "
"Ahh haha aku hanya ingin bertemu dengan seseorang "
"Kau ingin bertemu dengan ku bukan? "
"Ahh tidak, aku ingin bertemu dengan Bae Irene"
Siwon terkejut dengan perkataan Mino yang ingin bertemu dengan sekretaris nya itu. Apa gerangan yang membuat Mino mencari Irene.
Lantas Siwon memberi aplous dengan diiringi tertawanya. Hei mengapa Siwon memberi Mino tepuk tangan? Apa Mino sedang memenangkan undian?
Mino mengernyit heran, Siwon menertawakan ucapan yang ia lontarkan tadi. Apa Ada yang salah dengan ucapan nya? Pikir Mino.
"Wahh seorang Song Mino ingin bertemu dengan sekretaris ku. Apa kau sedang jatuh Cinta padanya Tuan Mino" goda Siwon dengan tertawanya.
Mino tersenyum karna ucapan terakhir Siwon. Bagaimana tidak, Mino saat ini sungguh sungguh sedang jatuh Cinta pada sekretaris nya Siwon. Dan perasaan itu telah muncul saat pertama kali ia bertemu dengan gadis itu.
"Sayang sekali Mino, gadis yang kau cari itu sedang tidak masuk bekerja" ucap Siwon.
"Ada apa dengan nya? "
"Dia sedang sakit "
"Sa-sakit, mengapa kau tidak bilang dari tadi. Berikan aku alamat nya"
Mino tidak menyangka, gadis yang ia cari saat ini sedang sakit. Ia sangat mengkhawatirkan keadaan Irene. Bagaimana ia bisa sakit? Terakhir ia bertemu dengan Irene keadaan nya sehat sehat saja. Mengapa ini Irene langsung sakit.
Siwon memberikan alamat Irene pada Mino. Lantas Mino langsung pergi setelah menerima dan mengucapkan terima kasih.
"Ckk dasar anak muda, tidak sabaran bertemu dengan kekasihnya " desis Siwon dengan senyumannya.
Kekasihnya?
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect (✔)
RomanceFor many years holding a flavor without the knowledge of their loved ones, telling the distance of those who had never met until they we're reunited❤ ~Bae Irene & Song Mino~