"Mommy dimana kaos kaki putih Hyewon?" teriak anak sulungnya yang terburu Buru hendak berangkat ke sekolah.
"Ada di lemari bawah sayang" ucap Irene
"Daddy weekend nanti apa kita jadi ke taman hiburan?" tanya juyeon sembari berlari kecil menuruni anak tangga menghampiri sang ayah di meja makan.
"Tentu saja" ucap Mino menangkap anak bungsunya ke dalam rengkuhannya.
"Mommy, apa mommy liat psp Sunwoo?"
"Terakhir kamu letakkan dimana hm?" tanya balik Irene sembari berjalan menghampiri anak keduanya tersebut.
"Entahlah mom, Sunwoo lupa meletakkan nya dimana huh"
Irene terkekeh kecil melihat wajah putra nya ini yang terlihat kesal namun imut. Setelah itu, Irene beranjak menuju sofa ruang keluarga dan mendapatkan sebuah psp yang dimiliki oleh Sunwoo.
"Ini apa sayang. Mengapa Sunwoo belum mencarinya dulu hmm. Jika belum ketemu juga, baru Sunwoo bertanya pada mommy. Mengerti" ucap Irene lembut.
"Mengerti mom"
Sunwoo mengambil psp tersebut dari tangan Irene dan memainkannya di sofa ruang keluarga.
"Hyewon sudah selesai meminum susunya? Ayo kita berangkat sekarang" ucap Mino sembari beranjak dari tempat duduk di ruang makan.
Mendengar itu, Irene langsung menghampiri suaminya dan anaknya untuk berpamitan. Mino mengantarkan putrinya ke sekolah terlebih dulu sebelum ia berangkat ke kantor.
"Hati hati sayang" ucap Irene
"Jaga anak anak ya. Aku berangkat dulu" ucap Mino sembari mengecup dahi istrinya.
"Mommy Hyewon berangkat dulu ya"
Irene hanya menganggukan kepalanya serta senyuman nya yang selalu terpancarkan.
"Hati hati ya. Belajar yang rajin sayang" ucap Irene mengusap kepala putrinya dan mengecupnya.
Seperti inilah suasana di pagi hari dari keluarga Song Mino dan Song Irene. Ya marga Irene telah berubah menjadi 'Song' karna mengikuti marga suaminya.
8 tahun usia pernikahan mereka yang telah di karuniai tiga orang anak. Anak pertama mereka berusia 7 tahun yang bernama Song Hyewon. Seorang perempuan yang memiliki sifat seperti Irene. Dan wajahnya yang sangat mirip dengan Irene juga.
Anak kedua mereka berusia 4 tahun yang bernama Song Sunwoo. Seorang anak laki laki yang memiliki sifat dingin dan cuek seperti Mino.
Dan terakhir anak bungsu mereka yang berusia 2 tahun yang bernama Song Juyeon. Anak laki laki ini memiliki sifat yang sangat berbanding terbalik dengan Sunwoo. Ia lebih aktif dan ceria. Bahkan ia juga sangat cerewet pada siapa pun. Entahlah sifatnya menuruni siapa.
Mino masih bekerja di perusahaan ayahnya. Tetapi sekarang perusahaan itu sudah menjadi miliknya karna ayahnya sendiri yang memberikannya. Alasannya karna ayahnya saat ini sudah cukup tua untuk mengurus hal hal pekerjaan. Maka dari itu perusahaannya ia berikan pada Mino.
Semenjak Mino menjabat sebagai CEO di perusahaannya. Ia telah membuka cabang di berbagai negara di Asia maupun Eropa. Ya perusahaannya berjalan dengan sukses di bawah pimpinannya.
Maka dari itu, Mino sering kali meninggalkan keluarga nya karna pekerjaannya untuk sekedar mengecek perkembangan cabang perusahaannya di berbagai negara.
Tetapi bagaimana pun juga, ia tetap meluangkan waktunya bersama keluarga untuk berlibur di setiap hari wekeend. Entah itu berlibur di dalam negeri atau bahkan di luar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect (✔)
RomansFor many years holding a flavor without the knowledge of their loved ones, telling the distance of those who had never met until they we're reunited❤ ~Bae Irene & Song Mino~