Ini adalah hari pertama Rena masuk sekolah sebagai kelas 11. Saat sampai diparkiran, dia melihat motor teman-temannya. Tujuan pertamanya kini mencari teman-temannya di kantin.
Jika Rena ingin ke kantin, dia harus melewati mading. Itu sebuah keuntungan, agar dia tidak ribet bolak-balik buat nyari temennya terus balik lagi nyari kelasnya.
Pagi ini Mading sangatlah ramai, karena semua siswa-siswi ingin segera tau kelasnya masing-masing.
Rena hanya mendengus pelan ketika melihat betapa ramainya mading itu."Renaaa!!" panggil seseorang yang Rena hafal sekali suara toanya, dia Aya.
Kalo udah ada Aya pasti ada teman-temannya yang lain.Rena pun menoleh, dan seperti yang ia duga. Ada teman-temannya yang sifatnya jauh dari kata normal :v
"Kabar kembira untuk kita semua" ucap Keyla sambil menyanyikan lagu sebuah iklan.
"Kita sekelas lagiiii!!! Yuhuuuu" seru Aura heboh. Rena pun bahagia karena dia bisa sekelas lagi bersama teman-temannya, karena Rena susah beradaptasi. Dengan adanya teman-temannya itu pasti akan menjadi menyenangkan, karena Rena dan kawan-kawan selalu berisik dan mengeluarkan suara toa setiap hari :v
"Tapi.." ucap Keyla menggantung sambil memberikan hpnya kepada Rena, agar Rena melihat daftar murid kelasnya itu.
Rena pun segera membaca daftar siswa-siswi yang masuk kelasnya itu,"Demi abs nya Jimin, ini serius?" pekik Rena histeris.
Renandra atau bisa disebut Andra, musuh Rena sejak kecil, sekelas dengan Rena. Rena harus menjalani hari-hari nya dengan pertengkaran dengan Andra. Tiada hari tanpa pertengkaran, bagi mereka pertengkaran seperti makanan pokok mereka sehari-hari.*****
"Hari ini ibu akan memilih siapa yang akan jadi ketua kelas dan wakilnya." ucap bu Rini sebagai walikelas 11 Ipa 5. para murid di kelas ini sangat bersyukur mendapat wali kelas seperti Bu Rini.
Dia adalah guru idaman siswa-siswi di Sma Pelita. Dia cantik, muda? umurnya masih 27 tapi udah punya suami sama anak :v, dia baik, dan jarang marah, sekali marah nyereminnya minta ampun.
"tapi kali ini berbeda, tanpa voting apapun. langsung ibu pilih, dan semoga murid yang jadi ketua kelas ini bisa menjadi ketua kelas yang bertanggung jawab." tambah Bu Rini. Kemudian, Bu Rini memerhatikan siswa-siswi kelasnya itu. Tatapannya terhenti pada seorang siswa.
"Andra, kamu jadi ketua kelas. Tanpa penolakan." ucap bu Rini saat Andra membuka mulut untuk membantah.
"Yaudah lah bu, saya mah bisa apa atuh" pasrah Andra dengan suara yang dibuat dramatis membuat semua murid menyorakimya kecuali Rena yang bergidik ngeri sambil menatap jijik kearah Andra dan bertingkah seolah-olah akan muntah.
"Dann..." ucap bu Rini lagi sambil memerhatikan siswa-siswi kelasnya itu "Rena jadi wakilnya"
"IH BU, RENA GAK MAU JADI WAKIL KETUA KECUALI KALO JUNGKOOK YANG JADI KETUA KELASNYAAA" teriak Rena histeris membuat semua murid dikelasnya dan bu Rini tutup telinga.Bu Rini tau aja, mau gue apa. Batin seseorang
*****
"Udah dong, Ren. Ntar perut lo gendut baru tau rasa" ucap Aya ketika melihat sahabatnya yang sudah menghabiskan 2 mangkok bakso, 1 mangkok mie ayam, dan kini Rena sedang memakan 1 piring nasi goreng dengan porsi jumbo.
"Biarin, bodo amat dah gue" balas Rena kesal. Begitulah Rena ketika sedang sangat kesal. Karena baginya makanan adalah moodboster nya. Jadi jika ia kesal jangan herankan dia bisa menampung banyak makanan. Dan beruntungnya dia, badan dia tetap kurus tanpa lemak.
Para sahabat nya yang mendengar jawaban dari Rena hanya mendengus pelan.
"Gue sumpahin lo suka sama si Andra" gumam Keyla pelan tapi masih bisa didengar oleh semua orang di meja tersebut. semuanya mengangguk setuju kecuali Rena."apa lo bilang? gue? Suka sama tuh anak? Ogah banget" Gue tukas Rena kesal
"Jangan ngomong gitu dulu, ntar suka beneran sama gue baru tau rasa lo" ucap seseorang dari arah belakang mereka.
Ya, dia Andra.
Setelah itu, Andra langsung pergi meninggalkan Rena dkk menuju lapangan basket, tepat di depan kantin, Andra segera menghampiri teman-temannya yang sudah berkumpul di lapangan basket.
"Wajah lo belum kayak jungkook bts, jadi jangan mimpi" teriak Rena kesal.
*****
TBC
Hai, maaf kalo ini prolognya gaje banget. Ini juga buatnya 3hari, mungkin lebih😂.Abisnya bingung mau buat gimana. hehe :v
Kalo kalian suka sama cerita gue vote & komenSorry ceritanya gue repost ulang 😂
Ailsanaila :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reandra [END]
Teen FictionBerawal dari persahabatan yang memiliki masalah yg belum terselesaikan membuat mereka berpisah, dan sampai saatnya mereka bersatu kembali dengan perasaan yang dinamakan Cinta. Banyak kesalahpahaman yang menghampiri hubungan keduanya, apakah mereka b...