Jangan pada siders dong.
Hargai kek yang nulis, kalo emang gk pada suka mending gk usah dilanjutin daripada jadi sider doang.
Sorry kalo itu nyinggung :))
Happy reading! ;)
***
"Ndra, tunggu!"
"Apaan sih?!" sentak Andra kepada pria dihadapannya. Untung saja mereka jauh dari jangkauan Rena.
"Gue minta maaf soal yang dulu"
"Lo jangan minta maaf ke gue. Minta maaf tu sama orang nya. Jangan kek banci gini" andra mendecih
"Gue udah ketemu dia kemaren, alhasil dia kabur"
"Yaudah, kalo dia gak maafin lo gue juga gak bakal biarin lo balik lagi sama dia"
"Oh, lo udah sama Rena?"
"Kalo iya kenapa?"
"Cihh. Palingan juga lo cuma dianggep temen" decih Pria itu dan tersenyum miring.
"Gue bakal dapetin lagi si Rena"
"Dan gue gak bakal ngebiarin ini terjadi. Ingat itu" ucap Andra dengan nada tegas dan berlalu dari hadapan pria itu.
***
Rena Pov
Andra lama bener sih, bikin gue lumutan aja. Seret nih.
Udah gak bisa dihitung pake jari hari ini dia bikin gue kesel terus. Tauah gue ngambek sama dia.
Hehe, sifat gue emang gini. Rada manja, tapi cuma yang udah kenal gue dari kecil.
Aslinya tuh sifat, sifat kecil gue. Tapi kadang masih terbawa gitu wkwk.
"Dari mana aja lo?" tanya gue ketika nih curut udah sampai dimeja bawa dua cup mc flurry.
Btw tuh muka ngapa yak? Sangar bener.
"Udah nih, makan" ucapnya ketus memberikan es krimnya ke hadapan gue. Tapi muka dia ga bisa santai gituu.
"Itu muka kenapa?"
"Muka gue kenapa? Ganteng kan?" cih, baru aja ketus udah narsis aja.
"Idih, pede!" dengus gue sambil memakan mc flurrynya.
Gue pun cepet cepet ngehabisin nih eskrim. Soalnya, kalo gk buruan dihabisin ntar makin sore. Ntar temen gue pada nunggu lama. Kasian
Gue tau, nunggu tu gak enak
"Udah yok!" ajak gue ke Andra dan langsung capcus pergi ke toko buku.
Asiqqq punya koleksi lagiiii
***
Author pov
Sepasang remaja itu pun pergi ketoko buku mencari buku yang ingin dibeli Rena.
Setelah beberapa jam mereka memutari toko buku -hanya Rena bukan Andra- akhirnya Rena mendapat kan novel yang ia inginkan dan segera pergi ke kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reandra [END]
Teen FictionBerawal dari persahabatan yang memiliki masalah yg belum terselesaikan membuat mereka berpisah, dan sampai saatnya mereka bersatu kembali dengan perasaan yang dinamakan Cinta. Banyak kesalahpahaman yang menghampiri hubungan keduanya, apakah mereka b...