2

4.9K 166 2
                                    

Sumpah ya, ni anak kalo naik motor kayak orang kesetanan.

Berasa naik rollercoaster tau gak?

"Thanks" ucap gue nggak ikhlas. Kan emang gue terpaksa pulang bareng dia.

"Hm"

"Eh ada nak Andra. Masuk dulu yuk." tiba-tiba nyokap gue dateng, dan nyuruh Andra masuk. Ntar rumah gue banyak kumannya, ogah banget gue.

"Eh gak usah tan, ini Andra mau langsung pulang aja" tolak Andra halus, peka juga dia.

"Tapi kalo tante maksa, Andra gak bakal nolak" lanjut dia sambil cengengesan. Bikin gue eneg aja.

"Ini udah sore, pulang aja sana" usir gue.

"Aishh, kamu itu kalo sama temennya jangan galak-galak. Andra nya diajak masuk ya , Ren." ucap nyokap gue, mama Nia.

"Idih, mit amit aku punya temen kek dia." ucap gue sambil melongos pergi meninggalkan mereka berdua.

DEMI ALLAH, GUE KESEL HARI INI

*****

Author POV

Setelah Nia dan Andra berbincang-bincang, akhirnya Andra izin pulang karena hari semakin gelap.

"Ren, sini. Andranya mau pulang nih" teriak Nia.

"Biarin pulang, Ma. Rena lagi seru nonton, gak bisa kesana, nanggung soalnya. Bilangin juga ke Andra, suruh pulang cepet dan jangan balik lagi." teriak Rena dari dalam kamar.

"Aduh tu anak malu-maluin banget" gumam Nia.

"Gak papa kok tante. Udah biasa Andra digituin sama dia." ucap Andra tenang, walaupun dalam hati sedang kesal.

"Oh yaudah, maafin Rena ya"

"Gak papa, tante. Kalo gitu Andra pulang dulu, Assalamualaikum" pamit Andra kepada Sandra.

"Waalaikum salam" jawab Nia.

******

Rena POV

pagi ini gue berangkat pagi banget karena gue berangkat bareng abang gue. Gue sih bisa aja berangkat sendiri. Cuma, mobil gue bensin nya lagi abis. Motor? Gue bisa, cuma lagi gak mood naik motor.

"Yah kan masih sepi"

"Siapa suruh hari ini bareng gue. kan gue udah bilang kalo gue ada kuliah pagi, jadi gue harus buru-buru." jawab bang Arka bikin gue kesel. Abisnya, dari tadi ngomong gitu mulu. Bosen gue bang.

"Iya-iya bawel." ucap gue kesal dan meninggalkan abang gue.

Gue jalan dikoridor yang masih sepi, cuma ada beberapa orang yang mungkin kutu buku sama anak rajin

Jangan kalian kira, gue yang urakan gini gak pinter ya guys.

Gue pernah ditawari buat ikut olimpiade fisika, tapi gue selalu nolak. Gak tau kenapa rasanya males ikut begituan.

Si Andra juga ditawari, tapi jawaban dia sama kayak gue. Pls deh, gue tau ini dari pak Agus guru fisika gue.

Back to topic,

Seperti yang gue duga, kelas gue masih sepi. Cuma ada anak nerd doang, bisa diitung pake jari.

Masih jam 6.15 dan gue bosen. Mending gue tidur sambil nunggu bel yang masih lama.

Reandra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang