22

2.6K 160 4
                                    

Budayakan vote sebelum baca :)

***

"Woii!! Kalian jahat banget ninggalin gue" rajukku ketika sampai di tempat ke 6 temanku berada. Ya, ke-3 teman andra sudah ku anggap teman.

"Lagian lo kebo banget sih" cibir Aya membuatku mendengus.

"Setidaknya bangunin gue juga kali"

"Kan lo, tadi bilang jangan dibangunin. Yaudah, gak gue bangunin" jawab Aura santai.

"Lagian lo udah di bangunin sama pangeran kesayangan lo, Re-nan-dra A-dit-ya" imbuh Keyla dengan mengeja nama Andra.

Ku lihat sekilas, wajah Nandra ketika keyla mengucapkan itu sedikit memancarkan sirat senang dan emm... Berharap?

Ah aku tidak tau, bodo amat gue.

***

Author pov

Ke-8 remaja itu berkumpul di tepi pantai pada pukul 17.00 tak terasa mereka sudah satu jam berada di pantai.

"Ehh, kita mencar aja yuk!" usul Rafka tiba-tiba.

"Itu mah, mau nya lo pengen deket sama si Keyla" sahut Faiz menjitak kepala Rafka.

"Lo mah tau aja" jawabnya dengan cengiran.

"Lo pada aja sana, gue pengen disini aja" ucap Rena kepada yang lain

Mereka pun pergi bersama pasangannya masing-masing untuk melihat sunset yang mereka inginkan.

Keyla dengan Rafka

Aura dengan Aya

Faiz dengan Irfan

Andra? Memilih menemani Rena di tepi pantai.

"Lo gak ikut yang lain?" tanya Rena memecah keheningan

"Gak"

"Kenapa?"

"Pengen nemenin bidadari, takut di culik" jawab Andra membuat pipi Rena memanas.

"Oh" dengan sekuat tenaga, Rena menahan agar tidak tersenyum. Hatinya merasa berbeda ketika Andra mengatakan itu.

"Nay, gue pengen ngomong sesuatu, boleh?"

"Lo pikir dari tadi lo gak ngomong?" ucap Rena sinis, walaupum dihatinya udah konser

"Ihh seriusss"

"Gue juga serius kali"

"Main air yok!" ajak Andra yang sepertinya ragu dengan apa yang ingin ia sampaikan. Dan Rena melihat keraguan itu.

"Katanya lo mau ngomong"

"Ga jadi, udah ayok. Sambil nikmatin sunsetnya" ajak Andra menarik tangan Rena.

Rena yang awalnya tak ingin bermain akhirnya ikut bermain bersama Andra yang sudah ada di dalam air.

Byurr

"Paan sih, jangan nyiram gitu. Gue gak bawa ganti" ucap Rena ketika dirinya diciprat air oleh Andra.

"Udah lah, sini ikut. Gak usah takut basah. Buat apa pergi kesini kalo takut basah" ucap Andra menantang.

Mau tak mau, Rena menyusul Andra ke dalam air setelah melipat celana panjangnya.

Mereka asik bercanda, hingga akhirnya sunset pun datang.

Reandra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang