"ANDRAAA!!! Kembaliin botolnya," seru Rena ketika botol minum nya dirampas dan diminum langsung oleh Andra.
Andra meminum air di botol itu sampai habis tak tersisa. Kemudian botol tersebut si kembalikan kepada Rena. Rena yang melihat botol nya kosong hanya menatap sendu.
"Nih gue kembali in" ucap Andra santai sambil menyodorkan botol tersebut.
"Ish lo tuh, kenapa lo habisin coba." tanya Rena berusaha menahan emosinya.
"Gue haus, kan lo tau sendiri gue tadi habis dihukum" ucap Andra tak mau kalah.
Mendengar jawaban dari Andra, mata Rena berkaca-kaca."Eh eh kok malah nangis sih. Ntar gue ganti deh" ucap Andra tulus ketika melihat mata Rena berkaca-kaca. Andra paling tidak tega melihat cewe menangis apa lagi karena dirinya.
"Lo tuh gak tau pengorbanan banget sih. Gue capek-capek beli, pake uang jajan gue. Sampe gue tadi hampir telat. Dan gue sama sekali belum minum itu teh." ucap Rena sambil menahan air matanya agar tidak jatuh. Rena sangat jatuh cinta kepada teh berbungkus merah dengan tulisan 'teh Javana' sampai-sampai isi kulkas rumahnya kebanyakan minuman itu.
"yaelah cuma gitu doang. Ntar gue ganti deh terserah lo mau berapa." ujar Andra membuat mata Rena berbinar-binar.
"gak mau, ah" tolak Rena."yeee si curut. Udah baik gue ganti" cibir Andra
"enak aja, wajah cantik kek yerin gini lo samain sama curut. Kalo emang gak ikhlas ganti yaudah gausah ganti. gampang" ucap Rena.
"Idih wajah kek mimi peri aja bangga" gumam Andra pelan namun masih bisa didengar Rena.
"Udah sana pergi, bikin mood gue tambah ancur aja." usir Rena.
Rena Pov
Demi apa, mood gue hari ini bener-bener ancur. Awalnya saat gue tau pak Rahmat, gue langsung ke kelas. Karena kepala gue pusing, dan dilapangan panas.
Saat gue masuk ke kelas, ati gue rasanya ditusuk seribu jarum. Ini lebih sakit dari pada diselingkuhin jin bts. Coba bayangkan, minuman kesayangan gue yang gue beli dengan perjuangan, habis tanpa sisa karena di minum sama siAndra.
Udah gitu minta gak bilang-bilang, terus ngata-ngatain, setelah itu langsung pergi tanpa ngomong 'makasih' sama sekali.
Tuh anak minta di begal beneran.
Heran gue sama fans nya, kenapa bisa kagum sama cowo sok cool yang nyatanya nyebelin kuadrat.
Yang bisa ngembaliin mood gue cuma oppa-oppa gue. Mumpung kelas lagi sepi, dan wifi lancar. Langsung aja gue buka laptop terus streaming youtube. Lumayan buat moodboster.
"ANJIRR, ITU JIMIN HOT BANGET" Pekik gue ketika melihat mv bts blood sweat & tears.
"EH ITU, JIN KENAPA BAHUNYA LEBAR BANGET, YA ALLAH. PAS BANGET BUAT GUE NYENDER" cekikik gue. Gue geli sendiri, karena gue juga nyadar Jin tau gue idup aja kagak. Fangirl mah bebas.
"IH GAK USAH SENYUM GITU BISA GAK SIH. BIKIN GUE LELEH TAU GAK"
dan masih banyak pekikan gue yang lain."RENA!! NGAPAIN KAMU MASIH DIKELAS?" tiba-tiba ada Bukit yang teriak kearah gue. Bukit adalah julukan yang gue kasih, terus diikuti anak yang lain. Nama aslinya yaitu bu Kitty. Kan gak beda-beda banget.
"Ada apa ibu kitty yang cantik kayak hello kitty?" tanya gue yang sengaja gue imut-imutin.
"Kamu ngeledek saya?" ni guru lagi pms ato gimana sih. Jelas-jelas gue muji dia. Padahal boong :v
"ya nggak dong bu. Mana berani saya ngeledek ibu"
"kenapa kamu gak kelapangan? Mau bolos?" tanya bu Kit.
"Pak Rahmat kan gak dateng bu, jadi otomatis saya gak ada pelajaran. Jadi dari pada panas-panasan dilapangan bikin kulit item kaya kulit Kai exo. mending saya dikelas, bisa jaga kulit, jaga kelas, dan yang penting saya bisa liat pacar-pacar saya." jelas gue panjang lebar selebar bahunya Jin bts.
"Eh enak aja kamu ngatain Kai saya item. Udah deh gak usah ngeles, ke lapangan sekarang juga" perintah Bu Kit. Gue baru nyadar kalo bukit ini fangirl juga. Umurnya emang belum tua sih, tapi gak nyangka aja gitu. gak pantes sama mukanya yang galak.
"Eh ibu ternyata fangril juga. yaudah sebentar bu. Saya mau matiin laptop saya dulu, takut di maling sama penghuni kelas." ucap gue santai sambil matiin laptop.
"Dadah ibu Kitty yang cantik" pamit gue cengengesan, aslinya gue gak pamit sih Leboh tepatnya gue ngledek dia😂.
*****
Ya ampun kaka gue yang gantengnya mirip sehun, tapi boong, dimana. Dia lupa apa, punya adik kayak yerin ini.
Percayalah, bang. Nunggu tuh gak enak.
Ealah kenapa gue yang curhat ya. Intinya hari ini mood gue ancur gara-gara Andra. Ditambah abang gue gak jemput-jemput kan kesel.
"Nay, mau pulang gak?" tanya seseorang yang sehari ini bikin gue badmood. Sejak kapan ni orang ada depan gue?
"Menurut lo gue mau nginep di sekolah?" jawab gue sinis. Udah tau gue harus pulang, kenapa tanya-tanya coba.
"Kalo mau pulang cepetan naik" ucap Andra.
"Ogah banget gue naik motor lo itu. Lagian gue lagi nunggu bang Arka"
"Tadi abang lo chat gue. Nyuruh lo balik bareng gue. Sebenernya gue sih ogah. Tapi ini amanah dari abang lo sama nyokap lo" jelas Andra
"Kenapa mereka gak ngabari gue coba?" tanya gue kesel. Gimna gak kesel coba? anak orang aja dikabari, anaknya sendiri gak dikabari. Kan kesel.
"Tadi mereka udah nelfon lo. Cuma katanya hp lo gak aktif." oh iya deng, batre gue kan lowbat. Gue juga gak bawa power bank lagi.
"Udah cepetan deh. Naik." dengan sangat terpaksa gue naik keatas motornya. Ini motor atau apa sih. Tinggi banget.
Gue aslinya bisa naik cuma permasalahannya disini rok gue pendek, dan gue gak bawa jaket.
"Bisa gak?" tanya Andra. tapi gue diam gak nanggapi pertanyaannya. Tiba-tiba dia ngelepas jaket nya dan disodorin ke gue.
"Nih pake" aduh baru kali ini gue liat nih cowo baik sama gue. "Jangan geer, gue cuma ngehargai lo sebagai cewe." ambyar aku mas
"Siapa juga yang geer" ketus gue dan segera naik di atas motor.
*****
TBC
Gak ngefeel ya? Yaudah lah.
Jangan lupa vote ya😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Reandra [END]
Teen FictionBerawal dari persahabatan yang memiliki masalah yg belum terselesaikan membuat mereka berpisah, dan sampai saatnya mereka bersatu kembali dengan perasaan yang dinamakan Cinta. Banyak kesalahpahaman yang menghampiri hubungan keduanya, apakah mereka b...