21

2.4K 128 6
                                    

Gak ada yang lebih bahagia selain melihatmu tersenyum :)

-Renandra Aditya-

***

Author pov

Siang harinya, 8 remaja SMA itu sudah siap dengan perlengkapaannya masing masing karena mereka akan pergi ke pantai.

Rena yang terkekeh geli mengingat kejadian tadi malam membuat semua temannya bertanya-tanya, dan berakhir ia menceritakan semuanya.

***

Flashback on

Malam hari Rena terbangun karena kekurangan cairan tubuh. Ia pun bangkit keluar kamar dengan pelan pelan agar tidak membangunkan 3 sahabatnya yang pulas tidur.

Dengan santai Rena berjalan menuruni tangga.

Sesampainya di tengah tangga, sekilas dia mendengar suara orang bernyanyi dan suara tv yang masih menyala.

"Itu suara apaan, yak? Mana ada maling nyanyi-nyanyi gk jelas gitu, gak punya tv apa dirumah." Gumam Rena gk jelas

***

Dengan hati-hati, dia berjalan agar tidak ketahuan. Berasa maling gue

Dan detik berikutnya -setelah dia sampai di ruang santai- dia mencoba untuk tidak tertawa menyaksikan makhluk yg ada disana.

"Woiii!!!" Panggil Rena.

Makluk itu terdiam membuat tawa Rena semakin pecahh.

"Gu....gue gak nyangka kalo lo suka sama yang beginian" ujar Rena disela-sela tawanya.

"Diem lo!" Gertakan itu tak digubris Rena sama sekali, malahan Rena semakin keras tertawa.

"Ya Ampun, gue masih gak nyangka" Rena masih berusaha menahan tawa,

"Ternyata sahabat gue yang satu ini suka sama kpop" lanjutnya menyudahi tawa dan duduk disebelah Andra

"Puas lo! Ngetawain gue" dengus Andra sebal.

"Okok sorry, kok gue gk tau sih kalo lo suka sama yang beginian?" Tanya Rena dengan kekehan yg tersisa.

"Ya iyalah, gue aja gk pernah nunjukin kalo gue suka. Gimana lo bisa gk tau"

"Tapi, gue tuh sering bahas masalah ginian sama adek lo tapi adek lo kok gk cerita? Jahat banget"

"Dia tau kalo gue fanboy. Dan gue kalo lagi mode fanboy, mesti gue ngurung di kamar. Jadi keluarga gue pada gk peduli sama apa yang gue suka asalkan gak merugikan" jelas Andra

"Oh gitu, tapi gue masih geli" ucap Rena dengan diakhiri tawa yg menggelegar membuat Andra mendengus.

"Diem aja deh lo, sana masuk! Udah malem juga, tidur!" Perintah Andra dan meninggalkan Rena seorang diri.

"Lah kok gue yang ditinggal. Btw, tujuan gue ke bawah apa ya? Kok gue lupa ya?" Gumam Rena bermonolog

"Astaga, gara-gara dia gue lupa kan tujuan gue. Udah ah gue kedapur dulu mau minum, ausss"

"Kan emang itu tujuan gue, kenapa gue gak inget coba"

"Eh busett, gue kek orang gila Njirr. Ngomong ndiri, tau ah." Ucap Rena ketika sadar dirinya daritadi berbicaa sendiri.

Tanpa Rena ketahui, andra belum sepenuhnya sampai di lantai dua dan mendengar semua yang di ucapkan Rena.

Dia pun tertawa

Reandra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang