9

3.3K 131 0
                                    

"Tatapan lo kek gitu bikin gue jantungan seketika"

***

"Anak-anak, untuk mempersingkat waktu, semuanya dipersilahkan masuk bis yang telah disediakan." Ucap Pak Deden selaku guru kesiswaan. Semua murid pun masuk kedalam bus yang telah disediakan.

Selama perjalanan yang dilakukan Rena dkk, hanyalah mendengarkan lagu, membaca wattpad, membaca novel yang memang disengajakan untuk dibawa, atau bahkan ada yang menonton drama korea lewat benda tipis yang selalu mereka bawa.

Bagi mereka, novel, musik, drakor dan makanan adalah surga dunia.

Sedangkan yang dilakukan oleh Andra dkk, adalah bernyanyi layaknya pengamen yang gak jelas dibelakang. Maklum, ketua kelas gesrek.,

"Setelah ini, kalian membangun tenda masing-masing, Satu tenda di isi 6 orang. Dan untuk kegiatan lainnya, seperti outbond dibuat kelompok. Satu kelompok 8 orang" jelas Pak Deden.

"Anggotanya gak kebanyakan pak?" tanya salah seorang siswa.

"Ini udah saya bagi. Ada pertanyaan?" Tanya Pak Deden dijawab keheningan yang menandakan tidak ada pertanyaan

"Untuk kelompok, nanti dibagi oleh wali kelas masing-masing. Bagi yang mengikuti pensi, tolong dipersiapkan untuk nanti malam, dan tiga pemenangnya akan tampil lagi besok malam." Ucap Pak Deden terhenti sejenak "baiklah, setelah membangun tenda, bagi yang beribadah, silahkan. Setelah itu makan siang. Bubar Jalan!!" Lanjut pak deden membuabarkan barisannya.

"Ren kita sama siapa? Kurang dua lagi" tanya Aura

"Terserah kalian, gue ngikut ae" jawab Rena

"Eh, Ada Nadya sama Nayla. Kayak nya mereka free deh" ucap Keyla ketika melihat dua teman sekelasnya yang bertingkah seperti anak kehilangan orang tuanya.

"Yaudah panggil aja mereka" suruh Aya

"Eh, jangan teriak. Kasian tuh suara ntar malem dibuat nyanyi juga" ucap Keyla mengehentikan mulut Rena yang hampir terbuka untuk teriak.

"Yaudah sana panggil" dengus Rena sebal. Keyla pun langsung pergi menuju keduanya untuk mengajak mereka bergabung tenda mereka.

💕💕💕

"Selamat Sore semuanya" sapa Bu Rini ramah, "khusus hari ini, kita semua free. acaranya cuma nanti malem pas api unggun" lanjut Pak Deden.

"Jadi, ibu harap gunakan waktu kalian dengan baik selama disini. dan bagi yang ikut pensi, dimohon untuk mendaftar ke saya. Jika tidak jelas yang tidak mengikuti pensi akan di denda." tambah Bu Rini

"Siap, Bu" jawab semuanya serempak.

"Ingat, ya. Dipersiapkan" ucap Bu Novi selaku asisten guru kesiswaan. "Kalo begitu, cukup sampai disini saja pertemuan kita sore hari ini. Semuanya dipersilahkan untuk bubar dari barisan" tegas Pak Deden,

semua murid pun berhamburan keluar barisan untuk sekadar pacaran, ngerumpi, nyari spot foto yang bagus.Tentunya dikecualikan bagi yang mengikuti acara pensi.

Andra dan Rena datang menghadap Bu Rini dan mendaftarkan mereka. setelah mendapatkan arahan. mereka pun pergi menyusul teman temannya yang asik berkumpul dan membicarakan sesuatu yang tidak penting.

Reandra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang