54

960 66 4
                                    

Author pov

Sehun yang dari tadi nungguin tzuyu balik dari toilet mulai khawatir,karena tzuyu lama sekali ke toiletnya.

“tzuyu mana sih,lama banget. Udah dari 10 menit juga gak balik-balik.” Gerutu sehun yang melihat jam tangannya.

“apa gue susul aja ya dia.” Akhirnya sehun berdiri dan mencari tzuyu.

Sehun mulai cari di sekitar taman. Dia mencari dengan teliti,tapi tetap aja gak nemuin tzuyu. Dan dari tadi tzuyu di telfon juga gak diangkat.

“kemana sih kamu tzu. Apa gue nyuruh yang lain juga buat cari!” gumam sehun

Akhirnya sehun kirim pesan ke grup yang mereka buat. Dia memerintahkan untuk mencari tzuyu. Setelah mengirim pesan itu,sehun mulai mencari tzuyu lagi. Dibantu dengan teman-temannya yang lain.
Mereka berkumpul jadi satu.

“gimana? Udah ketemu apa belum?” tanya sehun ke teman-temannya

“belum.” Jawab lay

“taman ini luas banget dan banyak pengunjungnya pula.” Kata kai

“yaudah,kita cari lagi.” Kata suho yang mulai panik karena adik satu-satunya sedang hilang.

“ok. Kita mencar lagi.”

Lalu mereka mencar buat cari tzuyu. Sehun mencari tzuyu ditemani sama krytal,kai,suho dan jenny. Mereka mulai mencari keberadaan tzuyu lagi.
Disela-sela mencari,tiba-tiba aja krystal berhenti.

“eh,tunggu deh. Itu bukannya tzuyu? Tapi dia sama-“ kata krystal yang menggantung

“LUHAN.” Teriak sehun dan suho secara bersamaan.

Tzuyu pov

Dan disaat luhan meluk gue dari belakang,kak sehun,kak suho,kak kai,kak krystal,dan kak jenny datang.

“dasar brengsek.” Kak suho memukul muka luhan. Dan otomatis membuat pelukan gue sama luhan lepas. Tubuh gue agak terpental dan kak sehun menangkapnya.

“lo udah ninggalin adek gue dan buat dia sakit. Sekarang lo datang lagi,lo mau buat dia sakit lagi?” kak suho udah mulai marah sama luhan.

“yang, udah. Kasian tzuyu.” Kak jenny memegang lengan kak suho. Buat tenangin kak suho.

“tapi dia udah buat tzuyu sakit hati. Sampai-sampai dia harus pindah sekolah. Cuma gara-gara buat lupain ini orang.” Kak suho masih aja emosi. Karena kak suho tau,betapa terpuruknya gue saat dulu luhan ninggalin gue.

Kak sehun yang juga mulai ikut emosi mau menghampiri luhan. Tapi gue tarik tangan dia buat jangan mendekat.

“kamu janji sama aku akan berubah kan.” Bisik gue ke kak sehun

“tapi-“

“janji.” Gue mengancam kak sehun

“iya-iya.” Kak sehun gak jadi mendekati luhan. Dia tetap disamping gue.

Gue berjalan mendekati kak suho.

“kak. Udah. Gak usah perpanjang masalah lagi. Gue udah bilang sama dia,buat ngejauhin gue.” gue nepuk pundak kak suho,buat dia tenabg dengan kata-kata gue.

“tapi dek,dia itu udah keterlaluan.” Kak suho masih belum terima dengan sikap luhan.

“udah kak. Mending kita pergi dari sini.” Ajak gue

“ok. Kali ini kakak maafin dia. Tapi gak tau nanti.” Kata kak suho yang udah mulai bisa mengontrol emosinya.

“dan buat lo. Lo jangan muncul lagi di hadapan gue.” kak suho beri peringatan buat luhan. Dia menunjuk luhan dengan jari telunjuknya.

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang