Info

1K 59 26
                                    

Hai... semuanya! Ada yang kangen sama aku gak? Ya enggaklah pastinya,kalian cuma kangen sama cerita aku aja kan. (Baper)

Ok-ok... gak masalah, aku tau kok itu.

Dan hari ini aku punya kabar gembira buat kalian yang kengen sama cerita aku. Karena,hari ini aku publikasikan cerita baru lagi dengan cast Sehun dan Tzuyu. Yeay....... (lebay)


Jadi,hari ini itu adalah 1 tahun cerita "Perjuangan Cinta Oh Sehun" di publikasikan. Dan untuk mengenangnya lagi,aku buat cerita baru yang judulnya "My Perfect Boyfriend»Oh Sehun«"

Sebenarnya sih aku masih ragu kalo ini pas 1 tahun cerita PCOS ini di publikasikan. Soalnya aku beneran lupa tanggal pertama kali cerita ini di buat. Tapi,aku masih ingat kalo tanggal 13 Agustus itu pernah tercantum di part pertama aku. Tapi aku yakin kok kalo aku publikasikan itu bulan Agustus ini.

Dan aku mau ngucapin banyak terima kasih buat kalian yang udah dukung dan suka sama cerita aku. Karena banyak yang minta aku buat cerita dengan cast Sehun dan Tzuyu,jadi aku buatin lagi buat kalian. Semoga kalian suka dengan cerita baru ku ini dan semoga kalian tetap jadi penyemangat aku buat nulis kelanjutan dari ceritanya!


Oh ya! Mungkin ada dari kalian yang mau tanya! Kok uda buat lagi? Katanya mau nyelesaiin cerita HTLLG dulu? Emang HTLLG udah selesai?

Ok.... aku bakalan jawab sekarang. Aku urungkan niat aku buat lanjutin cerita itu. Kenapa? Kerena kelamaan aku gak nulis,ide-ide dalam membuat alur cerita itu hilang. Dan aku kesulitan buat ngelanjutinnya. Jadi aku skip dulu cerita itu,kalo suatu hari ide aku udah balik lagi. Aku bakalan lanjutin. Dan cerita iti belum TAMAT ya!



Ok.. kalo kalian penasaran dengan cerita aku. Silahkan lihat di Bio aku, dan cari ceritanya sesuai judul. Semoga kalian semua suka dengan ceritanya! Sampai ketemu di cerita aku selanjutnya! Bye...bye...




Nb : kalo ada yang mau tanya atau apalah. Silahkan comment!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang