52

1.1K 66 8
                                    

Cup

Tiba-tiba aja luhan cium gue. Gue membulatkan mata. Gue kaget banget. Gimana gak keget coba,dia tiba-tiba aja nyium gue tepat di bibir gue. Bibir woy....

My first kiss in my first love

Dia,hanya nempelin aja kok gak lebih. Tapi,itu first kiss gue,seharusnya untuk orang yang gue sayang dan cintai. Emang sih dulu gue sayang dan cinta sama dia tapi sekarang kan...

Setelah gue sadar,gue langsung tampar itu muka luhan.

Plakk....

"Apa-apaan sih lo." Gue menjauhkan diri dari luhan

Dia gak jawab,dia hanya senyum miring aja. Dan tak lama kemudian

"Ka...ka..kak...kak sehun." Kata gue terbata-bata. Soalnya kak sehun sekarang berdiri di antara gue dan luhan.

"Jadi ini yang lo bilang kejutan?" Kak sehun natap muka luhan dengan emosi.

Flashback on

Author pov

Line

Sehun yang baru membuka mata mendengar bunyi line dari iphonenya. Dia buru-buru membukanya,siapa tahu dari tzuyu. Karena dari tadi malam chat dia gak di bales sama tzuyu.

Line

Luhan : lo mau tau kejutan apa yang bakal gue kasih buat tzuyu? Buruan kesini,gue udah di depan rumahnya.

Sehun : jangan macem-macem sama cewek gue
Read
Sehun : gue peringatin sekali lagi. Jangan lo apa-apain tzuyu.
Read
Sehun : brengsek. Kalo ada apa-apa sama tzuyu. Lo harus tanggung akibatnya.
Read

Karena line sehun yang sedari tadi cuma di read saja sama luhan. Sehun langsung beranjak dari tempat tidurnya,cuci muka dan mengambil jaketnya. Dia buru-buru ke rumah tzuyu.

Sesampainya di rumah tzuyu,sehun ngelihat luhan sedang bicara sama tzuyu. Tzuyu membelakanginya,jadi gak tau kalo sehun datang. Dan saat sehun mulai melangkah,tiba-tiba aja luham mencium tzuyu.

Flashback off

Tzuyu pov

"Kak,kak sehun aku bisa jelasin semuanya." Gue takut ngeliat kak sehun yang sekarang lagi emosi. Gue takut dia salah paham dengan kejadian tadi dan dia marah sama gue.

"Gak perlu kamu jelasin lagi kok tzu,aku tau dia yang salah." Kak sehun nunjuk luhan pake jarinya.

"Salah. Emang gue salah apaan?" Tanya luhan dengan entengnya

"Gak usah banyak bacot lo."

Bugh

Kak sehun pukul muka luhan. Dan mereka berdua saling pukul-pukulan satu sama lain.

"Stop kak." Gue tarik lengan kak sehun. Tapi dia tetep aja lanjutin aksi pukul-pukulannya.

Bugh

Bugh

Bugh

Mereka saling balas pukul satu sama lain.

Bugh

Bugh

Bugh

Dan akhirnya mereka jatuh bersamaan. Muka mereka udah pada babak belur semua. Ada luka sobek di sudut bibir,pipi dan atas alis mereka.

Ngeliat itu gue jadi kasian sama mereka berdua. Padahal, dulu mereka berdua adalah sehabat yang karib. Dan semenjak ada gue,semuanya berubah. Mereka berdua saling musuhan satu sama lain.

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang