90

965 78 23
                                    

"Elo." Kak sehun kelihatan kaget.

"Kak chanyeol." Gue juga gak kalah kagetnya.

"Hai..." kak chanyeol nyapa kita berdua.

"Kak kok kakak ada disini?" Tanya gue.

"Iya. Dia cucu nenek sebelah. Neneknya baru pindah dan nak chanyeol sering dateng kesini waktu libur sekolah. Dia juga sering temenin nenek waktu dia disini." Kata nenek.

"Oh... kak gue masuk dulu ya!" Gue nepuk pundak kak chanyeol dan masuk sama kak sehun.

Kita berdua langsung istirahat karena hari udah malem juga.

*****

Pagi harinya gue udah bangun duluan. Yang lain masih belum bangun. Gue lihat nenek yang sedang nyiram bunga di depan rumah.

"Nenek." Gue peluk nenek dari belakang.

"Tzuyu, kamu udah bangun? Gak enak ya tidurnya?"

"Enak kok nek. Cuma tzuyu mau ngerasain udara segar aja. Makanya tzuyu bangun pagi."

"Oh... mending kamu lari pagi aja. Lebih bagus itu."

"Bentaran nek,nunggu kak sehun bangun dulu."

"Nenek..." tiba-tiba aja kak chanyeol dateng. Udah rapi dengan baju olahraganya.

"Eh.. nak chanyeol. Mau lari pagi?" Tanya nenek.

"Iya nek." Jawab kak chanyeol.

"Tzuyu,kamu lari pagi sama nak chanyeol aja. Sekalian dia juga mau lari-lari."

"Enggak ah nek,aku nunggu kak sehun bangun aja. Nanti kak sehun-"

"Nanti nak sehun biar nenek yang kasih tau."

"Bukan itu nek,nanti kak sehun-"

"Udah,kamu ganti baju sana pake sepatu olahraga sana. Kasian nak chanyeol nunggunya lama."

"Tapi nek-"

"Udah nek,kalo tzuyu gak mau jangan di paksa." Kata kak chanyeol.

"Mau kok mau. Udah,kamu ganti sana." Nenek sedikit dorong gue buat masuk ke rumah.

Akhirnya mau gak mau gue nurutin apa kata nenek gue. Gue ganti baju dan pake sepatu olahraga. Lalu keluar lagi nemuin kak chanyeol dan nenek.

"Nek,tzuyu berangkat lari dulu." Gue salim ke nenek,lalu lari bareng kak chanyeol.

Semoga aja kak sehun bangunnya nanti kalo gue udah pulang. Kalo enggak,dia pasti marah banget.



"Capek gak dek?" Tanya kak chanyeol.

"Enggak."

"Kalo capek mendingan kita duduk aja dulu."

"Gue gak capek. Mendingan kita cepetan aja larinya,biar cepet sampek di rumah. Nanti istirahatnya di rumah aja."

"Lo gak nyaman ya deket sama gue?" Muka kak sehun kelihatan sedih

"Bukan gitu kak,aku cuma gak mau kak sehun nanti marah aja. Kan kakak tau sendiri kan kalo kak sehun itu gimana orangnya."

"Iya."

Deket sama lo udah susah kaya dulu - chanyeol.


Gue buru-buru lari aja. Semoga aja kak sehun belum bangun.

Dan sampai di rumah ternyata dugaan gue salah. Kak sehun udah bangun dan ngelihat gue sama kak chanyeol lagi lari bareng.

"Ka..kak...kak sehun." Gue udah gugup nih,takutnya kak sehun marah sama gue.

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang