62

1K 69 8
                                    

"Dek...dek... bangun." Kak suho goyangin tubuh gue,supaya bangun.

"Ekhm... bantar lagi kak." Gue masih enggan buat bangun.

"Bangun dek, sehun udah nungguin lo tuh."

"Mau ngapain?"

"Lo pura-pura ogeb atau beneran ogeb sih. Sehun kesini ya buat jemput lo ke sekolah lah. Mau ngapain lagi." Kak suho jitak tuh kening gue.

"Aw.. sakit kak. Lo tadi bil-"
"Kak,sekarang udah jam berapa?" Gue langsung mengubah posisi yang awalnya tidur sekarang jadi duduk.

"Tuh... udah jam setengah tujuh." Kak suho menunjuk jam dinding yang ada di kamar gue.

"KAKAK,KENAPA KAKAK GAK BANGUNIN GUE DARI TADI." gue reflek teriak karena kaget.

"Hlah,malah nyalahin. Lo sih dari tadi gue bangunin gak bangun-bangun." Kak suho gak terima gue salahin.

"Masa sih. Yaudah,kakak keluar sana. Gue mau mandi dulu." Gue dorong kak suho buat keluar dari kamar gue.

Sekitar 15 menitan,gue udah selesai dengan seragam yang rapi. Jangan lo tanya gue ngapain 15 itu,gue udah mandi sampai dandan secepat mungkin. Karena gue gak mau telat datang ke sekolah.

Kalian tau sendirikan kalo kak sehun ketos. Kalo dia telat bisa berabe semua ini.

Setelah selesai gue langsung turun menuju ruang tamu. Menemui kak sehun yang udah nungguin gue dari tadi.

"Ayo kak berangkat." Tanpa basa-basi lagi gue tarik lengan kak sehun.

"Tunggu." Kak sehun malah tarik tangan gue balik.

"Kenapa? Nanti kita bisa telat kalo gak segara berangkat." Protes gue. Kak sehunnya malah gak berkutik.

"Cepet-cepet boleh. Tapi lihat tuh dasi kamu. Berantakan." Kak sehun mendekat ke gue dan membenarkan dasi gue yang berantakan.

"Em... makasih kak." Jantung gue udah dugem nih. Padahal udah sering hampir setahun gue sama dia. Tapi masih aja gugup gue kalo lagi kaya gini.

"Ayo berangkat." Kak sehun tarik tangan gue dan masuk ke mobil.

Di dalem mobil gue hanya diem aja,perhatiin kak sehun yang lagi nyetir.

Karena kak sehun ngerasa risih gue lihatin,dia angkat bicara.

"Kenapa sih,lihatin akunya sampek kaya gitu banget." Kak sehun noleh ke arah gue.

"Si...si...Siapa yang lihatin kakak.Aku lihatin tuh,pedagang yang di pinggir jalan." Gue nunjuk pedagang yang ada di pingir jalan itu. Untung ada alesannya.

"Boong,tapi aku lihat kamu perhatiin aku kok." Kak sehun masih pertahanin pendapatnya.

"Gak tuh." Elak gue.

"Udah,bilang aja kalo aku ganteng. Ngomong gitu aja repot amat sih."

"Ih.. PD." Ejek gue.

"PD kaya gini,tapi sayang kan." Kak sehun ngeliatin senyum manisnya. Duh leleh nih hati. Hehe...

"Tergantung."

"Hloh,kok tergantung. Emang kamu gak sayang sama aku?" Kak sehun kelihatan gak terima.

"Sayang." Jawab gue singkat.

"Terus?"

"Terus belok kanan. Nyampek deh kita di sekolah." Gue berusaha bercanda. Disitu gue lihat muka kak sehun yang udah kesel.

"Seriusan. Kamu sayang gak sih. Jawabnya kok kaya gitu." Kak sehun udah mulai kesel sama gue. Kerjain seru kali ya. Tapi enggak ah,nanti kalo dia ngambek malah gue yang bingung.

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang