Sekitar pukul 16.30 kita udah sampai di pantai. Kita langsung lari dan main di pinggir pantai.
"Wahhh.... lama banget gue gak ke pantai."
"Iya rasanya damai banget."
Sambil menunggu sunset kita main air di tepi pantai.
"Ya.... kak basah baju aku." Teriak gue saat kak sehun menyipratkan air ke baju gue.
"Haha...." kak sehun malah ketawa.
"Nih,rasain." Gue balas nyipratkan air ke kak sehun. Bukannya kena kak sehun,airnya malah kena kak tao.
"Tzuyu. Basah semua ini muka." Marah kak tao
"Sorr....sorry kak. Tadi itu gue mau. Aaaaaa....." sebelum selesai jelasin gue langsung lari,karena gue lihat kak tao yang udah siap-siap mau cipratin air ke gue.
"Ampun kak,gue janji gak akan ulangi lagi." Kata gue sambil lari dan diikuti kak tao yang lari di belakang gue
"Gak. Gue harus balas lo." Kak tao masih aja ngejar gue. Mana larinya cepet banget lagi.
Brukk....
Gue jatuh dan langsung di tangkap sama kak chanyeol yang berdiri di samping gue.
Sekilas gue lihat muka kak chanyeol yang jaraknya cuma 10 cm dari muka gue.
Kenapa kak chanyeol jadi ganteng banget sih kalo dari deket- tzuyu
Setelah beberapa detik kita saling pandang-pandangan tiba-tiba ada sebuah deheman yang buat gue dan kak chanyeol sadar.
"Ekhem..."
"Kak...kak sehun." Kata gue terbata-bata. Yang dehem tadi adalah kak sehun yang udah berdiri di samping gue. Mana mukanya gak nyelow lagi.
"Udah pandang-pandangannya?" Kak sehun melipat kedua tangannya dan menaruh di depan dada dia.
"Em.." gue gak bisa jawab.
"Yaelah hun,lo masih aja cemburu. Lagian gue udah punya wendy. Nih.." kak chanyeol merangkul pundak kak wendy yang berdiri disampingnya.
Kok agak sesak ya ini dada-tzuyu
"Gue percaya kok yeol sama lo. Kalo lo udah milih A pasti lo akan tetep milih A gak akan berubah. Tapi,gak tau kalo cewek di samping gue ini." Kak sehun nunjuk gue pake dagunya.
"Oh... jadi gak percayaan sama aku?" Gue pasang muka ngambek
"Bukannya gak percaya,tapi-"
"KAI,TURUNIN GUE. KAII.... AAAAA...."
Byur
Itu tadi teriak kak baekhyun yang di gendong kak kai dan di ceburin ke pantai.
"Kai... awas aja lo. Akan gue bales." Ancem kak baekhyun
"Bales aja kalo bisa."
Setelah itu kita main air bareng. Dan akhirnya kita basah semua.
Kalian mau tau hubungan gue sama kak sehun sekarang gimana?
Dia cuekin gue dari tadi. Padahal gue ngerasa gak salah. Kan itu semua gak disengaja ya! Bener gak reader.
Setelah puas bermain kita duduk-duduk santai sambil nikmati sunset.
Gue duduk di samping kak sehun.
"Kak." Gue toel toel lengan kak sehun
"Hm"
"Maafin aku dong. Kan tadi itu gak sengaja." Gue merengek ke kak sehun
"Hm."
"Ikhlas gak sih maafinnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta Oh Sehun
FanfictionCinta itu memang tak mudah di dapat. Meskipun kita cantik,ganteng,populer,pinter, pokok segalanya baik belum tentu kita mudah untuk mendapatkan cinta. Inilah kisah perjuangan cinta oh sehun kepada cewek cantik bernama tzuyu