Gue udah siap buat uji nyali. Hehe...enggaklah. gue udah siap buat jelasin semuanya ke kak sehun,apa yang sebenarnya terjadi.
Gue jalan menuju ruang dance. Buat ngasih buku yang kak sehun kasih kemarin. Tadi gue cari ke kelasnya gak ada. Mungkin dia di ruang dance.
Dan sampailah gue sekarang di ruang dance. Gue buka pintunya.
Disana ada kak sehun yang berdiri menghadap gue dan ada cewek yang membelakangi gue. Kelihatannya sih kak irene. Kalo dilihat dari postur tubuhnya sih 99% gue yakin kalo itu kak irene.Gue mau melangkahkan kaki tapi tiba-tiba aja kak sehun peluk kak irene. Gue lihat jelas banget,kak sehun peluk kak irene di depan mata gue sendiri. Kak sehun juga sadar kalo ada gue disini. Apa maksud dia sekarang? Kenapa kak sehun terus membuat gue sakit hati sih!
Buku yang gue bawa tadi jatuh. Gue udah gak kuat lagi buat menahannya,kak sehun tega banget sama gue. Disaat gue udah mau balikan lagi sama dia tapi kenapa dia malah buat patah hati kaya gini. Huhuhu....
Gue pergi dari ruang dance. Saat beberapa gue langkahin kaki,tiba-tiba aja ada yang peluk gue.
"Gak usah ditangisi." Gue hafal banget siapa yang bilang ini. Dia adalah kak chanyeol.
"Kak....kak chanyeol hiks....hiks..."
"Udah,jangan nagis. Nanti cantiknya ilang lo." Kak chanyeol mencoba hibur gue.
"Hiks...hiks... " gue masih aja nangis di pelukan kak chanyeol.
"Udah ..udah." kak chanyeol membelai rambut gue.
Setelah tenang,kak chanyeol mengajak gue buat duduk.
"Lo gak usah pikirin yang tadi. Mungkin sehun lagi sedih dan butuh pelukan seseorang. Jadi pas ada irene disitu dia reflek peluk irene." Nasehat kak chanyeol.
"Tapi gak harus kak irene juga kali. Pasti kak sehun sengaja ngelakuinnya. Dari kemarin-kemarin kak sehun juga jalan sama kak irene. Itu udah jelas banget buat gue. Dia emang sengaja ngelakuinnya."
"Tapi kan lo belum tau maksud sehun."
"Maksud dia. Maksud dia itu,dia udah berhasil move on dari gue dan dia sekarang deket lagi sama kak irene."
"Tapi tzu-"
"Udah kak biarin aja dia. Gue gak mau lagi urusan sama dia. Rencananya sih gue mau balikan sama dia,tapi kalo kaya gini mah gue gak mau lagi."
"Tzu-"
"Kak chanyeol kembali aja ke kelas,gue juga mau kembali ke kelas."
Gue berdiri dan meninggalkan kak chanyeol.
Di dalam kelas.
"Tzu." Gue ngerasa ada yang nepuk pundak gue. Gue noleh.
"Jungkook." Jungkook udah berdiri di samping gue.
"Gue minta maaf soal kemarin. Gue gak bermaksud begitu. Maafin gue ya." Jungkook merasa bersalah banget sama kejadian kemarin.
"Bercanda lo kelewatan banget tau." Jawab gue dengan nada agak emosi.
"Gue beneran minta maaf. Soalnya kemarin gue kalah main ps sama V,jadi gue harus ngelakuin apa yang dia mau. Sebenernya gue gak mau. Tapi V tetep aja ngotot. Gue udah berusaha nolaknya,tapi gak bisa." Jelas jungkook.
"Jadi,lo jadiin gue bahan taruhan gitu." Gue udah agak mulai emosi karena gue tau,kalo gue di jadiin bahan taruhan mereka berdua.
"Buka gitu tzu,gue gak bermaksud begitu." Jungkook mau megang tangan gue. Tapi langsung aja gue tepis tangan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta Oh Sehun
FanfictionCinta itu memang tak mudah di dapat. Meskipun kita cantik,ganteng,populer,pinter, pokok segalanya baik belum tentu kita mudah untuk mendapatkan cinta. Inilah kisah perjuangan cinta oh sehun kepada cewek cantik bernama tzuyu