87

797 65 15
                                    

Lalu.....

"Hai.." sapa taeyong.

V cuma mengerutkan kening aja.

"Siapa lo?" Tanya V bingung.

"Taeyong. Siapa yang dateng." Mama gue berjalan mendekati mereka berdua.

"Oh... ini mam,temen aku. Ayo masuk." Taeyong menarik tangan V buat masuk ke dalem rumah. Dan mereka duduk semua.

Moga-moga aja mama percaya sama omongannya taeyong.

"Temen?" Mama masih ragu sama taeyong. Pasalnya mama belum pernah ketemu sama V sebelumnya. Kalaupun ada temennya taeyong,mama pasti tau.

"Iya ma,ini itu temen aku pas smp dulu. Dulu belum pernah aku kenalin sama mama. Soalnya dia pindah waktu itu. Iya gak V?" Taeyong memegang pundak V.

"Hah?" V kelihatan bingung banget. Kenapa taeyong bisa tau nama dia.

"Dia emang gitu ma. Agak malu orangnya kalo di suruh ngomong." Sahut V.

Emang sepupu gue yang paling pinter deh taeyong kalo masalah kaya gini.

"Oh... pantesan mama gak pernah tau." Kata mama yang udah mulai percaya sama omongan taeyong.

"Em..tzuyunya ada tente?" Tanya V. Dia berusaha untuk mengalihkan pembicaraan si taeyong tentang pengakuan dia yang jadi temennya.

"Kamu kenal sama tzuyu?" Tanya mama yang agak bingung.

"Iya saya itu sebenernya-"

"Dia itu suka ma sama tzuyu. Dulu dia pernah minta taeyong buat jodohin mereka berdua. Tapi keburu tae pergi,jadi gak sempet." Alibi taeyong.

"Sorry ya,gue belum bisa jodohin lo. Tapi dia sekarang udah punya pacar. Jangan ganggu dia,soalnya pacarnya galak banget." Kata taeyong dengan tersenyum.

"Oh... kamu dulu suka sama tzuyu. Tapi sayang,sekarang dia udah punya pacar. Pacarnya baik,perhatian dan sayang banget sama dia. Tante juga suka sama dia. Maaf ya,mending kamu cari yang lain aja. Banyak kok cewek yang lebih baik dari tzuyu."

"Hehehe...." gue sama kak sehun hanya terkekeh pelan. Kita hanya bisa menahan tawa.

"Em tan-"

"Ma,dia mau pulang. Katanya ada urusan." Taeyong ajak V buat berdiri.

"Gue-"

"Iya,lain kali mampir juga gak pa-pa. Gue agak lama kok di indo." Taeyong mengajak V buat keluar rumah.

"Tapi gue-"

"Iya. Gue tau lo kangen sama gue. Besok gue ke rumah lo deh."

"Gue-"

"V. Ngapain lo kesini." Kak suho tiba-tiba aja dateng.

"Kakak tau juga sama V?" Tanya mama yang udah mulai bingung sama semua ini.

Elah,ngapain juga tuh kakak gue dateng. Bisa gak ya taeyong ngatasinya???

"Iya. Kakak-"

"Dia dulu pernah main sama kakak juga ma." Sahut taeyong.

Kak suho kaya ngasih kode gitu ke taeyong. Dia bingung apa yang dia bicarakan. Dan taeyong juga kasih kode juga ke kak suho buat ikutin aja yang di perintahkan taeyong.

"Oh iya ma. Dulu kakak pernah main sama dia." Kata kak suho sambil ngerangkul V.

Dan yang paling bingung di antara mereka semua adalah V. V hanya bisa mengumpat dengan orang-orang yang ada di sebelahnya.

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang