99

1.7K 114 41
                                    

Hari ini adalah hari yang gue tunggu-tunggu. Akhirnya gue sama kak sehun jadi ke eropa. Yey......

Kita berdua udah ada di pesawat.

Tau gak kalian,saat kita pergi itu gak ada satupun yang anter kita. Jahat banget kan mereka semua. Dan soal papa dan mama gue. Dia udah balik lagi ke jerman buat urusan bisnis. Taeyong mereka tinggal di indo. Soalnya dia itu buat temen gue selama kak suho gak ada.

Fyi,kak sehun sama kak suho itu ngelanjutin pendidikanna di USA. Yah.... gue jadi LDR kan. Tapi gak pa-pa kok,cuma satu tahun. Kan setelah gue lulus nanti gue juga akan nerusin kuliahnya disana. Lagian kalo LDR itu kita harus saling percaya satu sama lain. Itu yang buat hubungan kita baik-baik aja.

Balik ke topik.

"Mendingan kamu tidur aja yang. Nanti kalo udah sampek aku bangunin. Lagian perjalanannya juga lama,nanti kamu malah kecapekan." Nasehat kak sehun.

"Iya."

Gue putusin buat tidur dulu.

Setelah berjam-jam perjalanan. Akhirnya gue sama kak sehun nyampek juga. Gue mulai perjalanan dari paris dan kita akhirin di jerman. Sekalian ngunjungi mama sama papa kita.




Ini hari pertama kita mulai keliling eropa.

"Yang-yang. Kita foto disana yuk." Gue tarik tangan kak sehun buat foto di menara eifel.

"Pak. Fotoin kita ya!" Gue nyuruh anak buah papa. Gue udah bawa bodyguard dari rumah.

"Baik non."

"Satu... dua... ti... ga."

Cekrek.

Lalu kita lanjut lagi ke tempat wisata lainnya.

Gue seneng banget bisa bersama lagi dengan kak sehun. Begitu banyak rintangan buat kisah cinta kita berdua. Tapi gue suka, karena dengan begitu gue jadi tahu seberapa besar perjuangan cinta kak sehun demi gue.

Gue beruntung bisa dapetin kak sehun. Cowok yang sayang sama gue, bukan cuma gue aja tapi semua orang yang dekat dengan gue. Dia itu selalu sabar hadapin gue yang manja plus bawel minta ampun. Gue sangat-sangat bersyukur bisa dapetin dia.

Skip

Hari ini adalah hari terakhir kita liburan di eropa. Besok gue udah harus balik lagi ke indonesia. Ya soalnya liburan juga cuma dua minggu. Gue manfaatin waktu ini buat kak sehun. Karena sebentar lagi kita akan berpisah. Huhuhu....

Hari ini kak sehun ajak gue ke tempat yang bagus banget. Gue lupa namanya soalnya sulit banget namanya.

Kita berdua sedang duduk di kursi dan memandang pemandangan jerman. Sumpah keren banget. Author aja belum pernah kesini.

Iya-iya tzu,terserah lo deh- author.

"Sayang." Kak sehun genggam tangan gue.

"Hm." Gue noleh ke kak sehun yang duduk di sebelah gue

"Bentar lagi kita akan terpisah jauh. Aku takut."

"Takut? Takut kenapa?"

"Takut dengan hubungan kita."

"Sayang... dengerin aku. Aku janji kok bakalan tetep sayang dan cinta sama kamu. Dan aku juga yakin,bahwa kamu juga ngerasa seperti itu sama aku."

"Iya. Tapi ini jauh,aku gak bisa ketemu kamu setiap hari,aku gak akan bisa lihat kamu jalan sama siapa,aku gak bisa-"

"Aku yakin kok sama kamu. Kamu pasti bisa lewatin ini semua. Kalo kita saling percaya satu sama lain,hubungan kita pasti bakalan baik-baik aja." Gue genggam tangan kak sehun.

Perjuangan Cinta Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang