Ini udah satu minggu gue ada di rumah sakit. Katanya sih besok gue udah boleh pulang. Tapi harus ada perawatan di rumah.
"Makan yuk sayang."
"Enggak ah... aku gak laper."
"Mau cepet pulang gak sih?"
"Mau. Tapi aku-"
Hap
Kak sehun langsung memasukkan makanan ke dalam mulut gue.
"Kak..." gue pukul lengan kak sehun.
"Habisnya kamu susah banget sih di kasih tau."
"Ish...."
Akhirnya gue makan sampai selesai.
"Ini minum obatnya." Kak sehun menyodorkan obat ke gue.
"Nanti aja."
"Atau kamu mau obat ini pindah dari mulut aku ke mulut kamu?" Tantang kak sehun.
"Apaan sih. Sini-sini." Gue ambil obat dari kak sehun.
Lalu gue minum obatnya semua.
"Udah kan."
"Pinter." Kak sehun usap-usap kepala gue.
Skip
Hari ini gue udah mulai pulang. Kebetulan hari ini libur, jadi kak suho,kak jenny dan kak sehun bisa jemput gue di rumah sakit.
"Cie... yang udah boleh pulang. Seneng banget nih kayanya." Kak sehun noel dagu gue.
"Hehe.... iya dong."
"Udah siap semuanya?" Tanya kak sehun.
"Udah."
"Yaudah kita ke mobil sekarang."
"Iya."
Akhirnya gue pulang sama mereka bertiga. Iya yang jemput gue itu kak sehun,kak suho dan kak jenny.
Sesampainya dirumah gue langsung masuk ke kamar. Kak sehun bantu gue jalan.
"Kamu istirahat dulu ya. Aku keluar sebentar." Pamit kak sehun.
"Iya. Tapi jangan lama-lama."
"Kenapa? Takut kangen ya!"
"Apaan sih. Udah sana."
Kak sehun keluar kamar dan gue lagi tiduran.
Tak lama kemudian,gue denger suara berisik dari luar kamar.
Ceklek.
"Tzuyu...." momo lari lalu peluk gue.
"Mo,jangan keeratan. Pengap." Gue ngerasa engap gara-gara momo peluk gue erat banget.
"Hehe... maaf. Soalnya kangen gue."
"Kangen-kangen tapi gak jenguk ke rumah sakit."
"Bukannya kita gak mau. Tapi pacar lo aja yang posesif banget. Nanti katanya ganggu waktu lo istirahat. Tapi dia malah ke rumah sakit terus." Sahut kak krystal.
"Hehe... maafin dia ya kak."
"Udah biasalah kalo sehun kaya gitu. Jadi kita gak pa-pa kok."
"Pada ngomongin gue ya!" Kak sehun tiba-tiba dateng sambil bawa kantong keresek banyak banget. Gue yakin itu semua pasti snack dan minuman.
"Ini dia,yang diomongin dateng." Kata kak krystal.
"Udah diem lo pada. Ini gue bawain makanan buat lo semua." Kak sehun menaruh kantong kresek itu di atas meja. Dan yang lainnya langsung serbu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta Oh Sehun
FanfictionCinta itu memang tak mudah di dapat. Meskipun kita cantik,ganteng,populer,pinter, pokok segalanya baik belum tentu kita mudah untuk mendapatkan cinta. Inilah kisah perjuangan cinta oh sehun kepada cewek cantik bernama tzuyu