Adalah.......
"V,ngapain lo-"
"Hai sayang. Apa kabar?" V menyibakkan rambut gue ke belakang telinga.
"Lo gila ya." Gue dorong dia supaya agak mundur. Karena posisi gue sama dia itu deket banget.
"Kenapa sih! Gak ada yang marah kan kalo lo sama gue." Dia ngedekatin gue lagi.
"Apaan sih lo. Pergi sana." Gue dorong dia lagi. Tapi lagi-lagi dia deketin gue.
"Nanti malem jalan yuk." Dia sekarang malah pegang tangan gue.
"Gak. Gue udah ada janji." Gue berusaha lepasin tangan gue dari genggaman V.
"Sama siapa sih? Sehun? Lo kan udah putus."
"Bukan urusan lo. Mendingan lo pergi sekarang."
"Kenapa sih yang. Aku kan masih kangen sama kamu." V semakin deketin gue. Jarak gue sama dia itu deket banget sekarang.
Tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue dari belakang.
"Jangan deketin cewek gue." Lo tau kan siapa yang tarik tangan gue. Siapa lagi kalo bukan kak sehun.
"Hah! Cewek lo. Lo sadar dong,lo sama dia itu udah putus." Itu kata V.
"Terserah lo aja." Kak sehun tarik tangan gue buat jauh dari V
Gue di tarik sama dia,etah dia mau ajak gue kemana.
"Kak..sakit...lepasin." gue merintih kesakitan. Tapi kak sehun gak peduli sama kesakitan gue. Dia terus tarik tangan gue.
"Kak...kak sehun." Gue bentak kak sehun,dan dia berhenti tarik tangan gue.
"Lo-"
"Jauhin V,jauhin juga jungkook. Gue gak suka ngelihatnya." Kak sehun ngomongnya gak nyelow banget,dia kelihatan kesel.
"Apa hak lo ngela-"
Cup
Kak sehun kecup bibir gue sekilas. Dan hal itu buat gue diam seribu bahasa. Gue masih kaget sama tingkah kak sehun. Gue berusaha menetralkan jantung gue.
"Jangan pernah ngomong gitu lagi. Aku gak suka. Kamu itu pacar aku,jadi apa yang ada sangkut pautnya sama kamu itu tanggung jawab aku."
Kak sehun pergi ninggalin gue setelah bicara kaya gitu.
Sumpah,gue masih menetralkan jantung gue yang berdetak gak karuan gara-gara kak sehun.
"Hai." Gue ngerasa ada yang nepuk pundak gue dari belakang.
"Kak chanyeol." Yang nepuk pundak gue tadi itu kak chanyeol
"Ngapain disini."
"Itu tadi em...tadi itu."
"Ngomong apa sih. Atau jangan-jangan lo-"
"Apaan sih kak chanyeol,gue gak ngelakuin itu. Kak sehun dulu yang-"
"Yang? Yang apa? Tadi perasaan gue gak tanya lo sama sehun. Emang lo sama sehun ngapain?"
Duh,mampus gue hampir keceplosan-tzuyu
"Em...itu...itu...tau ah. Kak chanyeol ngeselin." Gue menelangkupkan kedua tangan di depan dada dan membalik badan,membelakangi kak chanyeol.
"Udah udah,gue cuma bercanda kok." Kak chanyeol pegang puncak kepala gue.
"Apaan sih." Gue tepis tangan kak chanyeol yang ada di kepala gue.
"Mau pulang bareng gak?" Ajak kak chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta Oh Sehun
FanfictionCinta itu memang tak mudah di dapat. Meskipun kita cantik,ganteng,populer,pinter, pokok segalanya baik belum tentu kita mudah untuk mendapatkan cinta. Inilah kisah perjuangan cinta oh sehun kepada cewek cantik bernama tzuyu