Author: Qhariesta
Lanjut.... Akhirnyaaa cowok idiot Dira update juga :)
Happy reading all dan Happy Ramadhan buat yang melaksanakannya ^^
***
Menjadi kekasihnya, tak pernah terbayangkan olehku
Berteman dengannyapun terasa asing untuk kujalani
Tapi saat cintanya mampu memanggil
Hati mana yang berhasil menghindar???
Karena nyatanya akan ada saat dimana dua hati menjadi satu
Seperti rindu dan dendam, menjadi satu rasa cinta.
***
"Udah malam, sana pulang?"
Setelah satu jam menghabiskan waktunya bersama Dira, akhirnya Ve berada dirumah sederhana miliknya, memang tak ada yang paling mengasikkan selain dirumah sendiri.
Sebenarnya Dira masih ingin menghabiskan waktunya dengan gadis itu lebih lama lagi, tapi nyatanya Ve meminta Dira untuk kembali, kalau tidak Ve mengancam akan mengakhiri hubungan mereka yang baru terjalin satu jam. Ah Dira!! bagaimana bisa hatinya mencintai gadis keras kepala seperti ini??
"Ya ilah, baru juga nyampe, disuruh duduk kek, minum kek atau apa gitu," Dira mendudukkan badannya pada kursi diteras rumah sang kekasih. "Gue kan pacar lo, romantis sedikit napa!"
"Ogah!" Ve menarik lengan Dira hingga pemuda itu berdiri, "Sekarang lo pulang, gue mau tidur!" didorongnya tubuh Dira menjauh, "Sana, udah diusir juga!"
Dira menarik nafas panjang, tapi sempat tersenyum tipis, karena pasalnya ini kali pertama seorang gadis mengusirnya seperti ini, padahal selama pemuda itu menjalin hubungan dengan beberapa gadis, justru mereka memutar seribu cara agar Dira tetap tinggal, tapi Ve, gadis itu justru memilih untuk mengusirnya. Dan itulah yang membuat Dira semakin yakin untuk menaklukkan hati keras Vega.
"Gue haus, minum dong?"
Ve berdiri didepan pintu rumahnya, gadis itu berencana untuk masuk tapi Dira menahannya, pemuda itu menampakkan wajah memelas, "Gue haus Ve,"
"Noh air got!" Ve menunjuk air selokan di pinggir teras rumahnya, dan tanpa berniat menatap reaksi Dira gadis itu memilih untuk pergi dan
BUGH!!
Pintu ditutupnya keras.
Dan dira, pemuda itu masih berdiri mematung diteras rumah Ve, seperti tak yakin dengan apa yang dikatakan sang kekasih, ia pun menggaruk tengkuknya bingung. "Air got??"
Dari balik gorden, Ve menatap Dira sambil tersenyum senang, entah kenapa saat ini hati gadis itu seakan terasa bahagia dan lebih bahagia dari sebelumnya, terlebih saat kedua matanya menatap cowok idiot itu, berkali-kali lipat bahagia menghampiri. FIX! Vega jatuh cinta untuk kali kedua!!!
***
Dira yang baru tiba dirumah Evan segera membaringkan tubuhnya, dirasakannya lelah yang menyerang setelah melewatkan beberapa jam bersama Vega, gadis cinderella miliknya. Keduanya berbincang-bincang cukup lama, saling berbagi pengalaman dan cerita, makan malam diatap gedung berdua dengan special musik band pengiring, lagu cintapun mengiringi makan malam keduanya malam itu.
Ini bukan kali pertama bagi pemuda seperti Dira melakukan hal romantis untuk cewek yang disukainya, dan Ve bukanlah gadis pertama yang membuat hati pemuda itu terpesona. Tentang inipun Dira sudah ahli dalam menarik perhatian setiap gadis, dan terbukti Vepun tak dapat menolak saat cinta Dira datang menyapa hatinya, padahal selama ini gadis itu selalu menghindar, Toh cinta tau dimana rumahnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Divario
Novela Juvenil.. Tentang hate-love Story pemuda bernama Dira .. Dia Dira, pemuda dengan seribu cara untuk membuat para gadis terasa istimewah, Dan dia Ve, satu-satunya gadis yang menolak keras perhatian tulus Dira. *** "Lo baca, lo bakal jatuh cinta sama Vega!" ...