Isenggg

113 7 1
                                    

<3 Dirga Couple <3

Author: Qhariesta ^^

"Hey! Kau kenapa?" Pemuda berperawakan tinggi itu berdiri tepat dibelakang seorang gadis berambut hitam pekat yang sedang terduduk disebuah taman.

Gadis itu menatapnya sekilas. "Aku takut!" ia menunduk, memainkan keduatangannya yang saling menyatu.

"Takut kenapa?" Pemuda itu masih berdiri disana, tanpa ingin mengubah posisinya sekarang, sebelah tangannya ia labuhkan diatas badan kursi kayu itu. "Ceritakan padaku?"

"Aku takut, jika suatu saat nanti kau akan mencintai gadis selain aku."
Gadis itu masih menunduk, enggan untuk menatap sang kekasih yang tersenyum tipis.

"Itu mungkin saja terjadi, Ve!" ia menaikkan alisnya saat mendapati sang gadis yang dicintainya itu memajukan bibirnya. "Aku tak mungkin berdusta, dengan mengatakan aku tak akan jatuh cinta pada gadis manapun terkecuali kau!"

"Benarkah?" raut wajah gadis yang disapa Ve itu berubah takut, jujur, ia takut kehilangan cinta seorang Divario, pemuda yang saat ini masih setia berdiri dibelakangnya.
"Kau akan jatuh cinta lagi?"

"Yah! dan dia akan bertemu denganmu."

Ve mengerutkan keningnya, tak mengerti akan maksud sang pujaan hatinya itu. "Bagaimana bisa ia bertemu denganku?" raut wajahnya terlihat sangat penasaran, menengok sebentar pada sang pemuda yang tersenyum lepas.

"Yah, tentu saja, karena saat dia bertemu denganmu nanti, dia akan menjadi sangat mirip denganmu, dia akan memelukmu dan mencintaimu selayaknya aku dulu, atau bahkan cintanya lebih besar dari cintaku untukmu." Dira melirik Ve yang kembali menatap kedepan, "dan dia akan memanggilmu Bunda!"

Dira menggeleng pelan menatap ekspresi wajah bingung Ve, kemudian pemuda itu melayangkan jitakan gemas pada kepala sang kekasih.

"Bodoh, satu-satunya gadis yang dapat membuatku jatuh cinta selain kau, adalah Putri kita,"

Ve menunduk, wajahnya tampak merah merekah, ia tersenyum kecil, hatinyapun seakan berjingkrak-jingkrak riang berjoget dengan irama goyang oplosan.

THE END ^^

Ahhh... adakah yang kangen Dira..?? cowok idiotnya Veeeee 😂😂

DivarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang