28. Happiness

24.6K 2.5K 35
                                    

"Hah maksud lo apaan Don?"

"Gue suka sama lo Carelia. Gue peduli sama lo dan gue ga mau lihat lo disakitin lagi sama dia!"

Gue terdiam mendengar pernyataan Sheldon. Raut mukanya sekarang menunjukkan kalau dia beneran marah mendengar berita bahwa gue sudah baikan sama Greyson.

"Don, gue tahu kalau lo bermaksud baik sama gue. Tapi gue berada dalam fase di mana gue masih belum siap untuk membuka hati gue ke orang lain. Gue harap lo mengerti." sahut gue sambil meninggalkan Sheldon untuk kembali ke gedung bioskop.

"Eh lo dari mana aja sih lama banget?" tanya Sisca.

"Tadi ada urusan sama Sheldon."

"Terus dia di mana sekarang?"

"Ga tau sis."

"Lah yang bener, kita kan semobil sama dia. La kalau kita ga tahu dia dimana, kita pulangnya gimana dong?"

"Ah elo! Gampang bisa naik taksi atau grab. Eh tadi ini sampe mana ceritanya."

Sisca pun dengan semangat menjelaskan bagian film yang tertinggal, meskipun sebenarnya pikiran gue sudah ga ada di bioskop ini. Tapi gue jadi dilema dengan semua perasaan gue selama ini.

Tiba-tiba gue melihat Sheldon sudah kembali mengarah menaiki tangga dalam bioskop.

"Lo darimana aja sih Don?" tanya Sisca.

"Tadi ada urusan bentar sis." sahut Sheldon.

Setelah filmnya selesai, kita langsung kembali ke kantor.

"Thanks ya Don. Ati-ati di jalan." sahut Sisca dan gue sambil turun dari mobil Sheldon.

"See you tomorrow girls."

Kring kring

"Halo."

"Li, kita bisa lanjutin membahas yang tadi?" tanya Sheldon.

"Lo mau ngomong apa Don?" tanya gue sambil melangkah ke parkiran.

"Gue minta maaf kalau gue jadi jealous ga jelas gitu. Harusnya gue sadar posisi gue, bukannya malah posesif kayak gitu."

"It's okay don. Ga usa khawatir."

"Terus mengenai perasaan gue, lo ga perlu jawab atau apapun Li. Once lo sudah membuka hati lo, gue harap lo bisa melihat gue. Anyway, ati-ati ya."

"Ati-ati Don. Bye."

Baru saja gue mau memasukkan handphone ke tas, tiba-tiba sudah ada suara berdering berikutnya.

"Halo."

"Lo di mana?" tanya Greyson.

"Mau balik ke rumah. Lo di mana?"

"Habis lemburan? Gue lagi di rumah sambil kerja."

"Tadi gue nonton soalnya. Memang bapak Greyson panutan luar biasa rajin amat masih kerja."

"Nonton sama siapa?"

"Sama Sheldon dan Sisca."

"Untung bertiga, bukan berduaan aja sama Sheldon."

Curhatan si KonsultanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang