Hari Jumat ini terasa begitu spesial, dimulai dari ide dadakan Sisca berujung kita terdampar di Bali. Gue yakin meskipun lo sudah pernah ke Bali, lo ga akan bisa pernah menolak untuk ke Bali lagi.
Whatsapp Alert "Trio Kwek-Kwek"
Sisca: Guys, jam 5 harus cabut kita!
Sheldon: Oke
Gue: Doain ga ada panggilan mendadak dari ruangan dalem ya.
Sisca: Sama doain gue juga! Pokoknya jam 5 tanpa basa-basi langsung cus! Eh koper kalian di mana?
Gue: Gue selipin di perpus, tadi nitip sama Miranda. Hahaha
Sheldon: Gue juga
Sisca: Oke sama kalau gitu. Kalian ga bawa laptop kan?
Gue: Ya ga lah! Lo kira kita mau lomba karya ilmiah kita bertiga, kita kan mau liburan cuy!
Sheldon: Iya, weekend itu adanya hari tanpa menggunakan laptop!
Sisca: Lo pada soalnya ga ada deadline ya Senen?
Gue: Ada sih, cuma biarin aja ntar Senen pagi dikerjain. Kan deadlinenya Senen, ga ada yang ngatur jamnya. Jadi kalau gue submit Senen jam 23.59 juga masih Senen
Sisca: Gokil! Oke see you soon! Kita harus fokus kerja nih meskipun otak gue udah membayangkan ayam betutu 🤤🤤
Gue cuma bisa tertawa pelan melihat ulah Sisca sambil melirik ke arah meja Sisca. Tuh anak kayaknya memang stress akut udah butuh liburan.
Jam 5 pun tiba, gue langsung celingak-celinguk ngintip ke ruangan bu Jean sambil tangan gue bergerak cepat untuk membereskan laptop dan berkas-berkasnya. Gue pun juga memberikan kode ke Sheldon untuk segera membereskan laptopnya. Setelah gue selesai, gue langsung ke perpus untuk mengambil koper gue dan menunggu lift.
Gue: Gue udah di depan lift. Gue ke lobby duluan ya?
Sisca: Oke, gue udah pesen grab, bentar gue capture dulu no plat sama nama supirnya.
Gue: Oke. Don, lo di mana?
Sheldon: Lagi ngambil koper, lo di mana sis?
Sisca: Gue lg beres2, see ya!
Pasti lo bertanya-tanya kan ngapain gue kayak pencuri gini kalau mau pulang, pake aksi mengendap-endap segala. Ya ini adalah resiko kalau gue mau pulang on time sih. Untung aja ini Jumat, jadi kadang kalau ngacir pas jam 5 masih ga masalah.
Gue sudah bertemu grab yang dimaksud dan memasukkan koper gue ke dalam mobil. Tidak selang beberapa menit, Sheldon juga sudah datang dan memasukkan koper ke mobil.
"Don, liat Sisca ga tadi?"
"Ga, dia masih belum ke perpus sih Li."
"Wah tuh anak jangan sampe ketangkep mas Burhan Tuhan." sahut gue berdoa.
"Hi.. guys.." sahut Sisca membuka pintu mobil dengan nafas terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan si Konsultan
ChickLitWhat do you think about Consultant? Keren dan necis? Sering mobile alias jalan-jalan entah di dalam atau luar negeri? Penghasilan berlimpah? Kerja di gedung tinggi? Smart karena wawasan luas dan bisa kasih saran yg keren? Sebagian besar memang...