Usai upacara pemakaman Maleficus, Regina kembali ke menara yang ditinggalkan ayahnya. Disanalah ayahnya mengembangkan senjata di pakai para penyihir. Namun, kali ini Regina akan mengembangkan mantra sebagai senjata. Ia kembali menggeluti pekerjaannya kendati tubuhnya tak lagi sekuat dulu.
Miranda terus mendampinginya dan membantunya, mereka punya lab yang sama untuk meneruskan pekerjaan mereka.
***
Rolland membuka mata, ia bangun pagi-pagi sekali. Hari ini adalah hari bebas tugasnya. Ia hendak pergi berburu dengan saudara kembarnya.
Rolland pun mebuka pintu kamar Randall, "Randall?!"
Ia tak menemukannya di sana. Ia pun berlari menuju meja makan, Eleanor dan Redmond tengah menyantap sarapannya.
"Ayah, ibu," Rolland menyambar sepotong roti di sebuah piring, "aku belum melihat Randall, dimana dia?" Ucapnya sembari mengunyah roti itu.
"Bukankah dia dikamarnya?" Eleanor memotong steak yang masih mengepulkan asap. Ia menjawab dengan tak fokus.
"Mungkin dia pergi keluar. Bukankah dia tidak suka kau ganggu?" Redmond terkekeh.
***
Randall berdiri di balkon ia menatap kabut usai hujan yang menyelimuti hutan seperti sutera. Kali ini ia melihat dengan cahaya. Ia menghela nafas lega.
Seseorang dibalik gaun biru muda dan abu-abu mendekat.
"Aku senang kau kembali. Menjadi seseorang yang seharusnya, Dave."
Randall menatap gadis itu, ia tak pernah memasang senyuman hangat semacam itu.
"Aku boleh memanggilmu Dave?"
"Panggil aku sesukamu, Jess," ia tersenyum diiringi dengusan. "Aku senang waktu itu aku tidak sampai membunuhmu. Aku bersumpah aku tidak berniat melakukannya.""Ya, aku tahu," Jess memeluknya dengan hangat. "Hari ini mendung, mungkin lain kali kau akan melihat langit biru."
Mereka menatap ke arah hutan, "hari ini cukup indah bagiku."
Jess menatap mata Randall dalam, "kau punya mata abu-abu yang indah, lebih baik dari mata merah itu."
Mereka terkekeh."Aku masih tak yakin..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Half-blood
Fantasi[COMPLETED] Dave bukanlah vampir berdarah murni. Kutukan itu telah mendarah daging dalam dirinya. Ia telah menghisap banyak darah manusia, dan mengalahkan kaum penyihir, para pemburu vampir. Hingga suatu malam ia mendapati hal yang sangat tidak disa...