Naruto©Masashi Kishimoto
Story by Human
Happy Reading^^
Sorry for typo(s) agak males benerin 😂😂😂 *digampar.
•••••
Sekarang masih jam setengah enam sore, Sasuke sudah mandi, sudah wangi, manis, cantik─pokoknya sudah siap untuk dijemput oleh pangerannya jam setengah tujuh nanti.
Omong-omong, si manis memakai hoodie abu-abu pemberian dari kekasihnya. Untuk bawahan Sasuke memakai celana jeans hitam sedikit ketat dan ada bolong di bagian lutut khas anak muda jaman sekarang. Kedua telinga pemuda itu diberi anting, masing-masing satu. Yang pendek dan panjang. Untuk alas kaki, Sasuke memakai sepatu warna putih. Bibir si manis sedikit diolesi oleh lipglos bening, membuat bibir pink alami tersebut jadi terlihat lebih berkilau. Mengundang banyak pasang mata ingin mencoba mencicipinya.
Duh, pokoknya si Kitten sangat kawaii malam ini:)
Kalian yang cewek pasti iri melihat ke kawaii-an Sasuke :b
Ting! Ting! Ting! Ting! Ting! Ting! Ting! Ting! Ting! Ting!
Sasuke mengernyit kala mendengar bunyi notifikasi dari ponselnya. Ia lantas meraih ponsel tersebut. Siapa tahu itu dari Naruto.
Namun, dugaannya salah. Akun line barulah yang mengirimnya pesan. Akun dengan id KDaniel, juga akun bernama JJean97. Karena penasaran Sasuke membuka dua pesan tersebut.
KDaniel
KDaniel
Hello, selama malam:)
Dengan Uchiha Sasuke?Sas_ke
Siapa, ya?KDaniel
Kang Daniel:)
Seniormu di fakultas ekonomi:)KDaniel
Ini benar dengan Uchiha Sasuke, kan?
Maba di fakultas sastra Korea?
Sas_ke
Iya, itu aku.
Ada apa?KDaniel
Tidak kok:)
Hanya ingin mengenalmu saja:)
Pernah tahu aku tidak?
Sas_ke
Tidak.KDaniel
Serius?
Aku kadang kalau pulang sering melewati gedung sastra Korea, lho:)Sas_ke
Oh, ya?
Aku tidak pernah tahu.KDaniel
Kita bahkan pernah bertegur sapa, lho :D
Sas_ke
Eh? Iya? aku tidak ingat.KDaniel
Mengirim gambar
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON)
Humor"Kita akan terus menjadi dekat dari waktu ke waktu." Perjuangan Naruto belum berakhir. Jika dulu dia mengejar cinta Sasuke, sekarang tugasnya adalah menjaga Sasuke agar tetap berada di hatinya. Squel NaruSasu On Sosmed :) Mari dibaca:)