Si Kitten Hilang!

5.3K 388 359
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story by Human

Happy Reading^^

Sorry for typo(s) :)

Notif masuk?

Wattpadku sedang error, masa habis nulis cerita mau di save ngga bisa terus-_- langsung ilang tulisannya dan nyisain judulnya doang, kesel sendiri dari kemarin-_-.

Maafkan kalau publishnya malam, aku nulis dari jam delapan tadi 😂.

•••••

"Selamat pagi, Ibu mertua~"

Ini masih pagi, masih jam setengah enam pagi─tapi si tampan Naruto sudah bertamu ke rumah calon istri.

"Eeh? Naruto-kun? Selamat pagi juga~"

Ibu Mikoto yang sedang memasak sarapan untuk keluarganya─balas menyapa sapaan dari kekasih anak gadisnya itu─maaf laki-lakinya yang paling bontot.

"Kenapa pagi-pagi sudah ke sini? Ada acara bersama Sasuke, ya?" tanya Mikoto dengan senyum ramah.

Naruto mengangguk sambil tersenyum menawan.

"Sasukenya ada, kan, Bu?" tanya Naruto sopan.

"Ada di kamarnya, masih tidur. Jam segini mana mungkin dia sudah bangun, apalagi libur," kata Mikoto membalas. "Bangunkan, sana!" ucap wanita itu lagi.

Naruto mengangguk mengiyakan. Setelah pamit terlebih dahulu pada calon ibu mertua, pemuda itu lantas segera ke kamar kekasihnya berada.

Benar kata Mikoto, Sasuke masih nyenyak tidur di atas tempat tidur, membungkus badan dengan selimut tebal bergambar pikachu sedang terbang.

Dengan senyum geli, pemuda bermata biru itu berjalan mendekati tempat tidur kekasihnya, duduk di sisi ranjang sang kekasih. Tangan kanannya terulur ke hidung bangir Sasuke dan menekan hidung itu dengan sedikit kencang, tapi tetap berusaha agar sang terkasih tidak kesakitan.

"Ish! Apaan sih?!"

Sasuke menggeliat, mengibaskan kedua tangan ke udara, menggapai-gapai sesuatu yang tadi iseng mencubit hidungnya.

Naruto tertawa geli melihat itu.

"Sayangku~ ayo, bangun~ katanya mau jalan pagi. Apa tidak jadi, hm?"

Perkataan Naruto itu cukup membuat si Kitten yang masih mengeliat tidak jelas di tempat tidur─segera terbangun. Si Kitten mengerjapkan kedua mata yang tadi tertutup, berusaha membuatnya terbuka.

Naruto terkekeh pelan. "Masih mengantuk? Apa tidak jadi saja?" katanya.

"TIDAK! AKU CUCI WAJAH DULU!"

Sasuke berteriak, lalu bergegas turun dari tempat tidur. Hampir saja si Kitten terjatuh karena kakinya masih terbelit oleh selimut, beruntung Naruto menangkap tubuhnya dengan sigap, kalau tidak ... sakitlah badan si manis.

"Hati-hati, sayang. Kamu hampir mencelakai dirimu sendiri," ucap Naruto dengan wajah sedikit panik.

Sasuke yang memang belum seutuhnya bangun hanya bisa mengerjapkan kedua mata onyx-nya. Terkejut juga hampir terjatuh tadi.

"Mau aku antar ke kamar mandi?" tawar Naruto yang dibalas gelengan kepala dari Sasuke.

"Aku bisa sendiri," jawab Sasuke sembari melepaskan tangan Naruto dari pinggangnya.

Sasuke sampai di kamar mandi dengan selamat─ dengan langkah kaki yang sudah normal karena nyawanya telah terkumpul semua.

Hanya butuh sekitar tujuh menit, si manis keluar dari kamar mandi dalam keadaan yang berbeda dari beberapa menit yang lalu. Mata onyx yang sudah bersinar segar, wajah manis tanpa ada wajah bantal lagi.

CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang