Naruto©Masashi Kishimoto
Touken Ranbu Hanamaru ©DMM+Nitro
(Karena aku juga pake charater anime itu, gaenak jadinya)Charater artis©Orang tua masing-masing.
-.-
Story by Human
Happy Reading...
....
"NARUTO!"
"Keira?"
Gadis berambut hitam itu berlari kecil menghampiri Naruto yang tengah berdiri di depan pintu gedung Sastra.
"Kamu mau ke mana?" tanya Keira begitu sampai di dekat Naruto.
"Mencari Sasuke," jawab Naruto enggan.
"Mencari Sasuke?" Keira mengulang perkataan Naruto.
"Iya," sahut Naruto singkat. "Sudah ya, Kei? Aku harus segera pergi," ucap pemuda itu seraya kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.
"Tunggu!"
Namun, sebuah genggaman di lengannya membatalkan niat pemuda bermata biru tersebut.
"Apa apa lagi, Kei?" tanya Naruto sedikit kesal. Pemuda itu berusaha melepaskan genggaman tangan Keira di lengannya.
"Em, tadi kamu bilang ingin mencari Sasuke, kan?" tanya Keira.
"Lalu?" Naruto membalas.
"Bagaimana kalau kita mencarinya bersama saja? Kebetulan aku ada perlu dengannya," kata Keira.
"Perlu apa?" Naruto mengernyitkan keningnya.
Keira mengambil sesuatu di dalam tas. Kemudian memperlihatkan sesuatu tersebut kepada Naruto.
"Itu ponsel Sasuke, kan?" tanya Naruto dengan wajah heran. "Kenapa bisa ada bersamamu?" tanyanya.
Keria tersenyum kecil. "Tadi aku tidak sengaja bertabrakkan dengannya. Dia pergi begitu saja tanpa tahu kalau ponsel miliknya terjatuh. Aku berusaha memanggil Sasuke, tapi sepertinya dia tidak mendengar suaraku," ucap gadis itu.
Naruto mendengus pelan. "Berikan ponsel itu padaku. Biar aku saja yang mencarinya sendiri," kata pemuda itu.
Keira menggeleng. "Aku ikut, Nar. Sekalian aku ingin meminta maaf pada Sasuke karena sudah tidak sengaja menabraknya tadi," balasnya.
"Terserah," sahut Naruto seraya kembali melangkahkan kaki.
"Nar!"
Lagi-lagi Keira memegang pergelangan tangan Naruto, membuat pemuda itu dengan terpaksa menghentikan langkahnya kembali.
"Ada apa lagi, Kei? Kalau memang kamu ingin ikut mencari Sasuke, ikut saja. Kamu tahu tidak? Kau membuang waktuku," ucap Naruto jengkel.
Keira terlihat salah tingkah mendengar nada bicara yang dikeluarkan oleh Naruto.
"Maaf, kalau aku membuang waktumu," kata Keira. "Tapi, aku tahu sekarang Sasuke berada di mana," lanjut gadis itu.
"Kamu tahu di mana Sasuke berada?" ucap Naruto dengan raut tak percaya.
Keira mengangguk sambil tersenyum. "Tadi aku bertanya pada beberapa mahasiswa di gedung Sastra. Salah satu dari mereka bilang kalau Sasuke pergi ke belakang gedung itu," katanya.
"Belakang gedung?" Naruto membeo. "Mau apa Sasuke ke sana?" gumamnya.
"Lebih baik kita cek ke sana saja, Nar. Siapa tahu Sasuke masih berada di belakang gedung Sastra," saran Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON)
Humor"Kita akan terus menjadi dekat dari waktu ke waktu." Perjuangan Naruto belum berakhir. Jika dulu dia mengejar cinta Sasuke, sekarang tugasnya adalah menjaga Sasuke agar tetap berada di hatinya. Squel NaruSasu On Sosmed :) Mari dibaca:)