Naruto©Masashi Kishimoto
Story by Cacacillya
Happy Reading.
_________________
Naruto memandangi ponselnya dengan tatapan campur aduk. Beberapa adegan yang ia lalui dari kemarin hingga hari ini mulai terputar dengan jelas di benaknya. Adegan yang membuat ia tersadar jika ia telah melakukan sebuah kesalahan yang begitu fatal. Tidak seharusnya ia melakukan hal sejauh ini.
"Kira-kira setelah ini kita akan ke mana ya, Nar?" cetus Kikko yang tengah memakan es krim rasa vanilla.
"Aku ada ide. Bagaimana kalau ke lote word?" Sakura memberi saran.
"Waahh ... boleh tuh! Aku juga sudah lama tidak ke sana," kata Keira bersemangat.
"Bagaimana menurutmu, Nar?" tanya Kikko pada Naruto.
Ketiga gadis itu saling memandang ketika melihat Naruto hanya terdiam sembari memandangi ponsel di tangan.
"Naruto?"
"Kalian bisa diam tidak, sih?!"
Keira, Sakura serta Kikko terlihat terkejut begitu mendengar suara dingin dari Naruto.
"Naruto ...."
"Ck!" Naruto berdecak sambil memasukkan ponselnya ke saku celana.
"Naru? Ada apa?" tanya Kikko hati-hati.
"Diamlah!" Naruto masih menjawab dengan nada dingin. Bahkan tatapannya terlihat menakutkan.
"Ada apa denganmu? Kenapa tiba-tiba aneh begitu?" ucap Sakura.
Naruto mendengus. "Aku pulang," katanya seraya beranjak.
"Pulang? Eee?!" Keira dan Kikko membeo.
"Nar!"
Sakura menahan pergelangan tangan Naruto, namun pemuda itu menepisnya dan memandang gadis berambut pink tersebut dengan tatapan dingin.
"Kalian pulang sendiri."
Setelah mengatakan kalimat tersebut, Naruto segera berlalu meninggalkan ketiga gadis itu bahkan ia tidak menghiraukan panggilan dari mereka.
"Sialan!" Keira menendang krikil kecil di dekatnya sebagai pelampiasan kekesalannya.
"Kenapa sikap Naruto mendadak berubah seperti itu?" kata Kikko bingung.
"Entahlah. Aku sendiri tidak tahu apa yang terjadi padanya," ucap Sakura.
"Apa mungkin ini ada hubungannya dengan unggahan Sasuke di Instagram?" ujar Keira.
"Maksudmu foto Sasuke dengan Ryuzuki?" tebak Kikko yang dibalas anggukkan kepala dari Keira. "Naruto cemburu?"
"Aku rasa seperti itu," balas Keira.
"Tapi, bukankah itu berita baik untuk kita? Jika Naruto terus cemburu pada Sasuke dan mereka terus bertengkar, itu artinya kesempatan mereka untuk putus itu semakin lebar, kan?" kata Kikko.
"Kau benar." Keira langsung tersenyum culas saat mendengar perkataan dari Kikko. "Itu artinya rencana kita berjalan dengan sempurna," lanjut gadis itu.
"Yeah ...." Kikko dan Sakura ikut tersenyum culas.
________________________________
Naruto memandang sosok Sasuke yang baru saja turun dari mobil milik Ryuzuki. Ia memperhatikan segala gerak gerik Sasuke yang tengah mengobrol dengan Ryuzuki. Sampai tidak lama kemudian rivalnya itu berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON)
Humor"Kita akan terus menjadi dekat dari waktu ke waktu." Perjuangan Naruto belum berakhir. Jika dulu dia mengejar cinta Sasuke, sekarang tugasnya adalah menjaga Sasuke agar tetap berada di hatinya. Squel NaruSasu On Sosmed :) Mari dibaca:)