EGO.

1.2K 111 22
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story©Cacacillya.

Happy Reading!

_________________________

Sasuke menatap ke arah kekasihnya yang tengah fokus menyetir. Mereka akan pulang setelah hampir seharian di rumah sakit.

Benar. Hari ini, kan, hari sabtu. Sasuke serta Naruto ke rumah sakit sudah sejak pagi. Keduanya tidak ada kelas di hari sabtu, jadi mereka berdua menghabiskan waktu di rumah sakit untuk menemani Hidan. Michin Squad juga ikut menemani pemuda itu di rumah sakit. Kecuali Indra yang ada praktek.

"Ada apa?" Naruto bertanya kala ia menoleh ke arah sang kekasih, kekasihnya itu tengah menatap padanya dengan ekspresi wajah aneh.

"Tadi aku melihat Instagram," ucap Sasuke.

"Terus?" balas Naruto tanpa menghilangkan fokus pada jalanan.

"Postingan di Akun Instagram Kyuubi menghilang semua. Tidak ada satu pun yang disisakan. Dia bahkan berhenti mengikuti orang lain di Instagramnya. Bukan hanya itu! Akun line Kyuubi telah berubah nama menjadi unknown, yang itu berati dia telah menghapus akun-nya."

Sasuke memperlihatkan ponsel miliknya yang tengah memperlihatkan room chat dengan Kyuubi.

Di sana memang tidak tertulis nama Kyuubi, yang terlihat adalah tulisan 'unknown'.

"Ada lagi. Setelah aku mengecek semua akun media sosial milik Kyuubi, tidak ada semua. Twitter menghilang, Facebook juga. Bahkan WhatsApp nya centang satu begitu aku mengirim pesan padanya. Foto profilnya juga kosong. Kyuubi tidak pernah membiarkan foto profil WA'nya kosong," kata Sasuke.

Naruto hanya terdiam tidak menanggapi perkataan kekasihnya. Ia sangat tahu jika Kyuubi pasti akan melakukan semua itu.

"Naru, mereka benar-benar sudah berpisah?" tanya Sasuke dengan wajah sedih.

Naruto mengangguk sebagai jawaban iya.

"Kyuubi sudah cukup berjuang untuk mendapatkan Kakakku, tapi hasilnya tidak berakhir dengan sempurna," ujar Sasuke.

"Itachi belum bercerita apa-apa tentang masalahnya. Jadi, untuk saat ini tidak ada yang bisa kita lakukan untuk bisa membuat mereka kembali bersama lagi, tapi yang jelas Kyuubi sekarang tengah kecewa dengan semua perkataan yang diucapkan oleh Itachi di rumah sakit tadi," kata Naruto.

"Aku tidak mengerti," gumam Sasuke. "Aku pikir hanya hubungan kita berdua yang tidak berjalan dengan sempurna karena adanya satu dua masalah yang datang, tapi ternyata orang lain juga sama seperti kita."

"Di dalam sebuah hubungan, bertengkar, berdebat, saling berbeda pendapat, putus, dan menyambung kembali, itu sudah wajar, sayang. Semua pasangan bisa mendapat musibah tersebut. Tidak ada yang berjalan lurus tanpa tanjakkan dan tikungan," ujar Naruto.

"Kau benar," ucap Sasuke. "Harusnya aku tidak berpikir hanya kita yang kurang beruntung dalam menjalin hubungan."

"Sayang, setelah ini aku akan berusaha supaya tidak ada lagi masalah di antara kita berdua," ucap Naruto. "Kita harus percaya satu sama lain. Itulah penguat dalam sebuah hubungan,"

"Hm....."

Sasuke tersenyum kecil. Naruto benar. Kunci utama dalam sebuah hubungan agar tetap bertahan sampai maut memisakan adalah 'saling mempercayai satu sama lain', tapi jangan juga menjadi bodoh karena memegang rasa percaya pada pasangan hanya seorang diri.

"Kita makan dulu, ya? Aku juga sedang agak malas berada di rumah," kata Naruto.

"Terserah Naru," sahut Sasuke.

CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang