Special Chapter

4.4K 317 164
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Touken Ranbu Hanamaru©DMM and Nitroplus

Charater artis©Orang tua masing-masing.

Story by Human

Happy Reading....

....

ShItaKyuu

....

Kyuubi meletakkan salah satu tangannya di atas tiang balkon kamar. Sedangkan satu tangannya lagi memegang buah apel yang sudah tergigit setengah. Sepasang mata merah pemuda itu tidak lepas menatap ke arah seseorang yang tengah mengerjakan sesuatu─entah itu apa─ di seberang tempatnya berada.

Sudut-sudut bibir Kyuubi perlahan terangkat membentuk sebuah senyuman samar, dan kemudian pemuda itu terkekeh kala melihat objek perhatiannya merengut, lalu melotot sangar pada buku yang tidak bersalah di atas meja.

Kyuubi menggigit apel merah di tangannya dan mengeluarkan hasil gigitan itu, lalu dengan iseng melemparnya ke arah seseorang yang tengah sibuk sendiri di seberang kamar. Ia tertawa saat melihat orang tersebut terkejut akibat ulahnya.

Fyi, lemparan apel itu tepat mengenai kepala seseorang yang sedari tadi diperhatikan Kyuubi.

"Lagi apa, Chi?" tanya Kyuubi pada seseorang di seberang balkon yang sekarang tengah menatapnya.

"Kamu yang melempar gigitan apel ini, Kyu?" Bukannya menjawab, Itachi ─orang itu─ malah mengajukan pertanyaan.

"Pertanyaan dijawab pertanyaan. Aneh," komentar Kyuubi.

"Ck! Jawablah! Kamu yang melempar apel ke kepalaku?" balas Itachi sewot.

"Iya," sahut Kyuubi.

Itachi di seberang balkon kamar Kyuubi ─yang merupakan balkon kamarnya juga─ mendengus jengkel. Kyuubi memang cinta pertama Itachi, tapi kalau sedang dalam mode iseng begini, pemuda itu juga bisa jengkel.

"Ngapain, sih? Iseng banget!" gerutu Itachi seraya membanting buku catatannya ke atas meja.

Kyuubi malah tertawa, walau bukan tawa lepas. "Ngerjain tugas?" tanyanya.

"Iya!" sahut Itachi. "Sudahlah, jangan ganggu dulu, Kyuu! Aku sedang tidak ingin diganggu," ucap Itachi lagi sambil kembali mengerjakan tugasnya.

Kyuubi hanya membalas berupa gumaman 'oke' pelan yang jelas tidak dapat didengar oleh Itachi. Mata merah pemuda itu kembali memperhatikan kegiatan Itachi yang sedang mengerjakan tugas kuliah. Sesekali Kyuubi terkekeh atau tersenyum kecil saat melihat perubahan raut wajah pemuda bermata onyx tersebut. Dari merengut, kesal, frustasi dan sebagainya. Menurut Kyuubi itu lucu.

Mungkin saran Sasuke dan Gaara ada benarnya juga. Saat dulu ia dikejar tetapi tidak mendapatkan hasil, sekarang waktunya ia yang mengejar, dan kali ini Kyuubi pastikan akan mendapatkan hasilnya.

Kyuubi tersenyum geli sendiri saat menyadari fakta bahwa kini ada yang berubah dalam dirinya serta orang yang ia suka. Dulu, orang yang disukainya terlihat sangat keren dan tampan, tapi sekarang berbanding balik. Orang yang ia suka lebih terlihat manis dan cantik. Maybe?

Dan Kyuubi rasa, ia menyetujui komentar Sasuke yang mengatakan jika ia─terlihat tampan─ dari sebelumnya. Oke, Kyuubi akui dia lebih─sedikit narsis─ sekarang. Ya, masa bodo, sih. Itu hidupnya mau apa saja bebas.

"Ah, aku telepon Shisui sajalah."

Mata Kyuubi sedikit melebar saat mendengar perkataan Itachi. Jujur saja, ia tidak suka dengan pemilik nama yang baru saja disebutkan Itachi. Shisui, Shisui dan Shisui. Ck! Membuat Ia muak saja.

CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang