Naruto©Masashi Kishimoto
Touken Ranbu©DMM, and Nitro+
Story by Human gabut.
Happy reading.....
___________________________
"Naruto?"
"Kikko?"
Senyum Naruto merekah begitu matanya menangkap siluet seorang gadis yang sangat ia kenali ー gadis itu tengah berdiri tidak jauh darinya.
Jung Kikko.
Mantan kekasihnya ketika SMA. Mantan terakhir.
"Aku pikir aku salah lihat, tapi ternyata penglihatanku tidak bermasalah." Kikko berjalan mendekati tempat Naruto berada. "Sudah lama tidak bertemu denganmu, Nar," katanya seraya tersenyum.
Naruto tertawa. "Iya, kamu benar. Sudah lama kita tidak bertemu." Pemuda itu tersenyum kecil. "Aku tidak menyangka bisa melihatmu lagi. Aku pikir kita tidak akan pernah bertemu kembali."
Kini giliran Kikko yang tertawa. "Hei, kita masih satu Negara, masa tidak bisa bertemu lagi?" kata gadis itu.
"Iya, sih, tapi kau, kan, sibuk," ucap Naruto.
"Kau juga sama saja," balas Kikko. "Sibuk berpacaran," lanjutnya bergurau.
Naruto terkekeh. "Kau juga sama saja, kan?" Ia membalas.
Kikko memukul lengan Naruto dengan pelan. "Enak saja! Aku fokus kuliah tahu!" katanya pura-pura kesal.
"Ah, masa? Kau pasti punya kekasih, yang pastinya sibuk bersama kekasihmu," ucap Naruto.
"Sudah aku bilang jika aku fokus kuliah, Naruto." Kikko cemberut.
"Jadi, kau masih sendirian?" tanya Naruto.
"Sejak berakhir darimu, aku tidak pernah menjalin hubungan dengan yang lain," sahut Kikko sambil tersenyum.
"Oh, ya?" Naruto mengangkat sebelah alisnya.
Kikko tersenyum kecil. "Kamu sangat sulit untuk dilupakan olehku," katanya seraya tertawa.
Naruto ikut tertawa mendengarnya. "Oh, ya? Apa kamu baru saja menggombal?"
"Tentu saja tidak!" Kikko kembali memukul lengan Naruto, dan pemuda itu hanya tertawa.
Kikko terlihat salah tingkah saat Naruto menatapnya begitu lekat. "Apa, sih? Kenapa tiba-tiba menatapku seperti itu?" kata gadis itu.
Naruto tersenyum kecil. "Kamu semakin cantik," ucapnya.
Kikko tertawa. "Tapi, lebih cantik Sasuke, kan?" ujar gadis itu main-main.
Naruto kembali tertawa.
"Hubunganmu dengannya baik-baik saja, kan? Dilihat dari sosial media, sih, sepertinya sangat baik," kata Kikko.
Naruto hanya tersenyum menanggapi perkataan Kikko. "Kau ada acara hari ini?" Pemuda itu malah memberi pertanyaan pada Kikko.
"Tidak juga. Kelasku telah berakhir, ini sebenarnya mau pulang. Ada apa?" balas Kikko.
"Mau menemaniku ke perpustakaan pusat kota? Aku tadi sudah mengajak Sasuke, tetapi dia tidak mau, dan sudah pulang bersama Itachi," ucap Naruto.
"Hm?" Kikko menatap Naruto yang juga tengah menatapnya. Ia tersenyum tipis. "Apa tidak masalah jika kau pergi denganku?" tanya gadis itu.
Naruto menggeleng. "Tidak, kok," sahutnya seraya meraih tangan kanan Kikko, dan menggenggamnya. "Aku rasa kamu tidak ada niatan untuk menolak ajakkanku," kata pemuda itu seraya berjalan bersama Kikko di dalam genggaman tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON)
Humor"Kita akan terus menjadi dekat dari waktu ke waktu." Perjuangan Naruto belum berakhir. Jika dulu dia mengejar cinta Sasuke, sekarang tugasnya adalah menjaga Sasuke agar tetap berada di hatinya. Squel NaruSasu On Sosmed :) Mari dibaca:)