Naruto©Masashi Kishimoto
Story by Byanca
Happy Reading..
...
"Kak Naru~"
"Hai, Kitty~"
Naruto hanya tertawa saja mendengar sapaan riang dari Kashuu ketika ia baru sampai di rumah Kiba. Pemuda itu melirik ke arah sang kekasih yang tengah asyik bermain dengan Akamaru. Tidak memperdulikan kedatangannya sama sekali.
Naruto geleng-geleng.
"Kouko mana, Kak?" tanya Kashuu.
"Kouko di kampus," jawab Naruto dengan senyum kecil.
"Kenapa tidak diajak ke sini juga, Kak?" tanya Kashuu lagi.
"Masih ada mata kuliah, manis~" Naruto memberi wink, membuat Sasuke yang melihatnya langsung menggerutu menggumamkan kata 'Playboy'.
"Huh! Kouko menyebalkan sekali~" Kashuu cemberut.
Naruto terkekeh dan mencubit kedua pipi Kashuu dengan gemas, membuat pemuda cantik itu merintih dengan wajah semakin cemberut.
"Duhh~ manisnya~ jadi pacar kakak saja bagaimana? Nanti setiap hari kakak belikan kutek untuk Kitty~" kata Naruto, jiwa playboy-nya kambuh.
Mata Kashuu berbinar ketika mendengar kata 'Belikan Kutek'
Dasar anak balita.
"MAUUUUU~~~~ " pekik Kashuu dengan nada senang.
"Benar, nih?" tanya Naruto.
"Iya. Kitty mau jadi pacar Kak Naru~ biar bisa dapat kutek setiap hari~" jawab Kashuu.
"Oke, sekarang kit─"
PLAK!
"─ADUHH!"
"Mampus!"
"Pfth...."
"Huh? 😯"
"Sayang~ kenapa kamu memukul kepalaku, sih?"
Naruto merengek dengan wajah merana kala sang kekasih hati memukul kepalanya dengan tenaga banteng. Sakit, cuy.
"Selingkuh saat ada pacarnya sendiri di depan mata. Pintar apa idiot, sih?" ucap Sasuke ketus.
"Yahhh~ daripada selingkuh di belakang lebih menyakitkan," sahut Naruto seraya mengerling genit pada Sasuke.
"Memang dasar idiot," ujar Sasuke. Pemuda itu menginjak kaki semenya dengan keras.
"AW!"
Naruto mengaduh. Injakkan Kittennya lumayan juga.
"Pfth."
Kyuubi dan Deidara hanya bisa menahan tawa mereka. Sedangkan Kashuu tengah melongo polos.
Dan untuk Sasuke sendiri, pemuda itu hanya mendengus kemudian kembali ke tempat asalnya. Bermain dengan Akamaru.
"Untung sayang," gumam Naruto pelan.
"Kak Naru baik-baik saja?" tanya Kashuu dengan nada khawatir.
Senyum Naruto seketika merekah. Ternyata masih ada yang perhatian padanya.
"Kaki kakak sakit, Kitty~" balas Naruto dengan wajah dibuat merana.
Sasuke muntah.
Dia hamil. Hatsuki akan punya adik bayi yang menggemaskan.
Ok. Itu becanda.
"Tidak usah berlebihan! Dasar idiot!" ketus si manis.
Naruto kembali cemberut dan si kembar tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON)
Humor"Kita akan terus menjadi dekat dari waktu ke waktu." Perjuangan Naruto belum berakhir. Jika dulu dia mengejar cinta Sasuke, sekarang tugasnya adalah menjaga Sasuke agar tetap berada di hatinya. Squel NaruSasu On Sosmed :) Mari dibaca:)