Persahabatan Yang Mulai Retak

4.1K 341 159
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story by Human

Happy Reading.

....

Beberapa jam sebelumnya.

...

"Sakuraaaaaaa~"

Ini masih pagi, tapi Tenten sudah ada di dalam kamar sahabatnya, Haruno Sakura.

Hari ini kedua sahabat itu berniat berangkat ke kampus bersama-sama. Dikarenakan Tenten ada kelas pagi sekitar jam delapan, jadi jam setengah tujuh gadis itu sudah datang ke rumah sang sahabat yang sekarang sedang membersihkan diri di kamar mandi.

"Mandinya jangan lama-lama. Hari ini aku ada kelas pagi," kata Tenten sedikit berteriak. Gadis itu sedang berbaring di atas ranjang Sakura sembari memainkan ponsel.

"Ya!"

Tenten mendengus saat mendengar jawaban singkat dari Sakura yang berteriak di kamar mandi.

Karena bosan gadis itu iseng melirik seisi kamar sahabatnya. Jujur saja, Tenten sangat jarang masuk ke kamar Sakura. Ia lebih sering ke kamar Naruto. Ternyata untuk ukuran seorang gadis yang sedikit bar-bar, Sakura cukup pandai merawat kamarnya sendiri. Gadis berambut hitam semi coklat itu tersenyum ketika melihat sebuah foto di dinding. Foto Sakura, dirinya dan Naruto ketika lulus SMA.

"Eh, lihat-lihat isi ponsel Sakura, ah~"

Tenten terkekeh jail saat matanya tidak sengaja melihat ponsel bercasse pink milik Sakura tergeletak di atas nakas. Ia mengambil ponsel tersebut. Wajah cantik itu sedikit merengut kala mengetahui jika ponsel sang sahabat memakai pengaman password untuk membuka layar.

"Apa password-nya, ya~"

Tenten bergumam pelan. Jari-jarinya iseng menekan huruf yang tertera di layar secara asal-asalan berharap bisa membuat ponsel sang sahabat berbuka.

"Eh? Kebuka?"

Tenten berkedip saat ia berhasil membuka kunci pengaman di ponsel Sakura yang ia ketik secara asal-asalan.

"Naruto? Dia memakai nama Naruto sebagai pengaman ponselnya?"

Kening gadis itu mengkerut. Benar, tadi ia mengetik kata 'Naruto' dan tanpa ia duga ponsel Sakura dapat dibuka.

"Ah, bodo," ucapnya lagi.

Kemudian gadis itu iseng melihat-lihat aplikasi apa saja yang diikuti oleh sahabatnya tersebut. Saat membuka satu aplikasi, apalikasi itu ternyata dilindungi oleh password. Ia iseng lagi mengetik 'Naruto' dan hasilnya benar-benar bisa terbuka.

"Wow. Dia memakai nama Naruto sebagai kunci pengaman di setiap aplikasi yang ia ikuti." Tenten bergumam. "Aku harap tidak ada maksud apa-apa, Ra," gumamnya lagi.

"Eh? Sakura menyimpan kontak Naruto dengan nama Naru pakai tanda love?"

Tenten mengernyit. Tadi ia dibuat heran dengan kunci pengaman yang dipakai Sakura, sekarang ia kembali dibuat heran dengan nama kontak Naruto yang di display name oleh Sakura menjadi 'Naru dengan tanda love' Naru❤.

Tenten geleng-geleng kepala. Gadis itu keluar dari aplikasi line, lalu ia beralih membuka menu galeri, berniat melihat-lihat foto apa saja yang disimpan oleh Sakura.

Di sana terdapat lima album. Album pertama bertulisan; 'Me', kedua 'Family' ketiga, 'My Best Friend' keempat 'Me and My Love' dan terakhir 'My Love'

CLOSER! [NSOS'Book2'] (ON) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang