Oh Jinhwan
Ayah Oh sehun (50 th). ia tegas, disiplin. menentang keras pernikahan suzy dan sehun karna masa lalu suzy. Penyebab utama sehun terpaksa kawin lari dengan suzy. tanpa restu kedua orang tuanya. Ia adalah seorang pembuat keramik berpenghasilan minim di seoul.
Oh hayoung
Ibu oh sehun (47 th). ia lembut, penyayang, tak tega. Namun ia gampang menyukai calon menantunya, bahkan gampang berpindah haluan. ia suka uang, karna selama ini mereka hidup pas-pasan akibat suaminya yang berpenghasilan rendah dengan menjual keramik-keramik andalannya.
Kang Jiyoung
Satu-satunya teman jiyoung saat di Senior high school (30 th). ia menerima suzy apa adanya, tapi berpisah ketika mereka dibangku kuliah dan hanya berhubungan via pesan singkat ataupun email. Ia kuliah di Seoul hingga ia akhirnya bekerja di seoul sebagai manajer di restoran King hotel.
Jeon hye-bin
Dia tidak terlalu ada dalam cerita namun dia adalah artis dan model yang mensponsori suzy hingga bisa kuliah (47 th). Jeon hyebin adalah teman baik ibu suzy yang sudah meninggal akibat korban kekerasan ayah suzy. Dulu hyebin adalah seorang penyanyi dan prostitusi di bar yang ada di busan (kota kelahirannya, dan suzy). Dia yang menjadi saksi ketika suzy dipaksa ayahnya menjadi PSK, dia juga yang berhasil membawa suzy kabur dari busan dan melanjutkan sekolahnya di Seoul. Hyebin berhenti menjadi PSK setelah ia mengenal seorang CEO agensi dan mulai berkarir dibidang keartisan akibat hubungan gelapnya dengan CEO tsb. meskipun image nya di korea selatan adalah 'pencipta skandal' namun ia tetap mendapat perhatian sebagai artis hot yang selalu menjadi pusat perhatian.
Kim Junmyeon
Konglomerat nomor 1 di korea selatan (52 th). keluarganya selalu menyukseskan bisnis keluarga mereka. Taesung group. Ia sangat easy going, suka bercanda dan mendukung putra semata wayangnya sepenuhnya. tak perduli benar atau salah apa yang dilakukan putranya. Ia punya motto 'mendukung anak adalah hal yang paling benar'.
Kim Taeyeon
Akan sering disebut sebagai nyonya kim (48 th). ia adalah ibu rumah tangga yang sensitif. ia selalu marah pada kenakalan dan kebiasaan kai yang suka meniduri gadis-gadis yang ia atur untuk kencan buta. Taeyeon gampang menjadi tidak suka pada seorang gadis. Ia sangat tak sabar untuk menimang cucu namun melihat kelakuan putranya tampaknya hal itu tak mungkin. meski begitu ia terus berusaha keras menjodohkan kai dengan wanita pilihannya.
Kim Taehyung
Teman, saudara dan asisten kai (23 th). Ia sangat detail dalam pekerjaannya, sangat senang ketika mood kai dalam keadaan baik. Selalu siaga 24 jam untuk pekerjaan mendadak dari kai, terutama pekerjaan spesialnya (booking room). Taehyung akrab dengan junmyeon dan ny.kim. sudah dianggap seperti anak mereka, karna taehyung sudah hidup sendiri sejak ibunya meninggal 2 tahun yang lalu. Taehyung menolak tinggal bersama kai karna ingin mandiri.
Kim Seolhyun
CEO dari SS cosmetics, salah satu brand ternama di korea selatan (25 th). Keluarganya adalah pemilik beberapa hotel besar di korea selatan yang termasuk didalamnya King hotel. Ia terkenal wanita elegan dan arogan. seolhyun ikut menjadi teman bicara kai sejak taemin mengenalkan mereka. Hidupnya penuh dengan pesta pora, ia tidak menyukai wanita yang suka playing victim. Ia sangat benci pada Jung soojung, wanita yang lebih tua darinya tapi juga ia anggap tak punya otak. Ia suka melakukan permainan dengan taemin. apa saja.
Lee Taemin
Putra ketiga dari 3 bersaudara (25 th). Keluarganya meneruskan bisnis pabrik rokok secara berketurunan dan termasuk dalam 10 konglomerat terkaya di korea selatan. Suka berfoya-foya. Berteman dengan kai sejak kecil tapi karna kesibukan kai, mereka hanya bertemu di pesta atau bar. Taemin lebih suka menghabiskan malam bersama kai di bar dan terkadang pergi sendiri untuk mengisi waktu kosong serta memenuhi kebutuhan jasmaninya. Taemin sama seperti kai, yang berbeda hanyalah ia tidak mudah mendapatkan hati wanita. tidak seperti kai yang dapat dengan mudah memanfaatkan wajah tampan dan charming miliknya untuk merebut perhatian wanita. Taemin pengangguran kaya, dia belum ingin bekerja dibawah kendali kakak tertuanya yang otoriter.
and this is the poster that i'll present for you
Scattered
a little review of this poster
Suzy : tatapan penuh rasa sakit oleh wanita yang dulunya bertubuh berisi dan berpipi chubby setelah berubah menjadi wanita seksi dan penuh pesona. Layaknya seekor kelinci polos yang mengupas kulitnya demi berubah menjadi seekor rubah.
Sehun : Jelas ia sangat mencintai suzy, namun entah kenapa tatapannya sendiri tak mampu mengekespresikan keseluruhan perasaannya.
Kai : tatapan tajamnya jelas mengisyaratkan satu hal. Ia sangat menginginkan wanita itu.
Soojung : Tatapannya seakan berkata, 'aku akan memilikimu, aku akan melakukan apapun untuk itu.'
Disaat kebahagiaan yang sempurna, rasa saling percaya, cinta, dan rasa yang seperti janji mati terasa begitu nyata sempurna tiba-tiba hancur berkeping-keping karna suatu alasan.
Akankah mereka bertahan melewati badai itu? .. dan kembali bersatu seperti sedia kala?
ATAU
justru memilih jalan mereka masing-masing?.. dan bahagia dengan masa depan mereka?
ATAU
Kemungkinan terburuknya . . .
..
..
apa mungkin, semua rasa sakit itu berubah menjadi ambisi dan membuat mereka saling menjatuhkan?
..
..
Tidak ada yang tahu kapan badai akan menerjang mereka, Tidak ada yang tahu kemana angin akan membawa mereka, namun satu yang pasti. Perasaan mereka untuk satu sama lain adalah UTUH, seutuh dunia yang disinari cahaya matahari.
-author kie-
see you in the next preview . . .
gidari-jusseyo . . .
ghamshamnida ^^
to be continue . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Scattered
FanfictionWhen a perfect married life of two people who deeply in love was ruined by two different people. When all of their perfect life is scattered and there's no hope to turn back time. How they will survive on those crazy world like that? if there is a...