42. True Happiness

3.7K 309 58
                                    


.42. 

True Happiness


10 tahun kemudian ~

Seluruh dunia sedang di viralkan oleh berita yang memberitakan Jung Hagyeong, si pebisnis yang dilaporkan putrinya sendiri terbunuh didalam sel penjara. Semua orang bertanya-tanya siapa gerangan pembunuh itu. tak terkecuali Kai yang tengah menonton berita di kantornya.

Suzy baru saja kembali dari business tripnya di London. Ia baru turun dari pesawat, ia melangkah keluar dari Bandara. Setelah menikah Suzy memulai bisnis fashion brand yang cukup ternama. Ia mendesign sendiri karya-karyanya.

Suzy melirik sekitar, supir yang ia tunggu belum menjemputnya. Namun matanya tertuju pada dua orang anak kecil dengan seorang pria tinggi yang mengenakan kostum pororo mengangkat tinggi papan bertuliskan.

"aku menunggu ibu pinguinku yang paling cantik sedunia"

Senyum Suzy tercetak jelas diwajah cantiknya. Suzy melangkah mendekati 3 orang itu dan membuka penutup kepala dua pororo kecil lebih dulu. Tampak seorang anak lelaki berumur 9 tahun yang masih mengenakan seragam sekolahnya tersenyum lebar.

Disampingnya seorang anak perempuan berumur 6 tahun yang langsung memeluknya erat. Suzy membalas pelukan kedua penguin kecilnya dengan sangat erat.

"eomma merindukan kalian" ujar Suzy.

"eomma . . selama eomma pergi. Halmonie (nenek) selalu datang ke rumah. Ia terus menceritakan kisah fairytale padaku. aku bilang aku bosan tapi ia terus mengulanginya. Sangat menyebalkan" keluh anak lelaki itu.

"Jay Kim. Kau tidak boleh seperti itu pada nenek" ujar Suzy pada putra pertamanya.

"oppa tidak salah eomma. nenek yang salah, ia bahkan mencampurkan susu diabetesnya ke serealku ketika tidak menemukan susu yang biasa ku minum" keluh putrinya manja.

"Joane Kim. Jay Kim. Ingat apa yang selalu omma katakana?" tanya Suzy menatap kedua anaknya dengan wajah tegas.

"kami harus menghormati ucapan orang yang lebih tua" ucap mereka serentak.

"good." Ucap Suzy.

Kai melepas kostumnya dengan napas tak beraturan. Kai berkacak pinggang menatap istri tercintanya.

"kau tega sekali chagi.. kau hanya merindukan anakmu saja? Bagaimana denganku?" protes Kai.

"ah. Aku lupa. . mianhae yeobo" ujar Suzy sembari mencubit pipi Kai.

"aish.. Chagiyaa!!" teriak Kai kesal ketika ditinggal. Suzy menggandeng kedua anaknya mendahului Kai. Kai harus bersusah payah berlari mengejar mereka dengan kostum pororo yang berat itu.

"Taehyung!!" teriak Kai kesal. Semua ini ide Taehyung, Suzy memang senang tapi Kai merasa tersiksa karna ide itu.

Taehyung yang tengah duduk bersama seorang gadis dengan senyum tololnya tampak mengucek telinganya yang gatal. Gadis itu tersenyum melihat wajah lucu Taehyung.

"Taehyung-ssie, kau taka pa?" tanya gadis itu melihat telinga Taehyung yang mulai merah.

"ku rasa ada yang mengumpatiku" ujarnya dengan senyum diwajah polosnya.

"lalu, apa kau sudah punya pacar?" tembak Taehyung begitu saja.

0_0

Sehun berjalan memasuki rumah sakit. Sehun melangkah dengan langkah lebar, ia menghampiri seorang wanita yang tengah menggigit bantal bergambar uang dipangkuannya.

ScatteredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang