Happy readings~
~
You love her
~
"aku tidak butuh mobilmu. Aku ingin kau membawakanku 2 orang temanmu, untuk kau kenalkan padaku" ujar Kai menatap Seolhyun dengan senyum nakalnya.
"teman?" Seolhyun mengangkat alisnya.
"minimal ia harus punya tubuh sepertimu" tambah Kai. Seolhyun mengangkat dagunya dan tersenyum.
"cool" ucapnya singkat. Kai tersenyum puas, sedetik kemudian meneguk wine milik Seolhyun dan melangkah pergi menuju wanita yang akan menjadi targetnya itu.
"dia kembali mulai. Apa kau juga berpikir dia terlalu percaya diri?" tanya Seolhyun sembari melirik kearah Kai yang melangkah santai menuju targetnya.
"dia punya wajah untuk memikat, tak ada seorangpun yang luput darinya" ujar Taemin membanggakan teman baiknya itu.
"kau benar. Jika saja ia tak playboy, mungkin aku akan mengejarnya habis-habisan" timpal Seolhyun.
"aku penasaran" ujar Taemin.
"apa?" sahut Seolhyun.
"wanita seperti apa yang akan membuatnya jatuh cinta" ujar Taemin.
"hahaha. Apa kau bercanda? Kai Kim? Orang sepertinya tak akan pernah jatuh cinta. Percayalah" ungkap Seolhyun dengan yakin. Taemin tersenyum sakartis dan menatap Seolhyun.
"ingin bertaruh?" tantang Taemin.
"apa?"
"aku bilang, dia akan jatuh cinta pada wanita nakal yang sangat menggairahkan" ujar Taemin.
"tidak, ku rasa ia tak akan jatuh cinta pada siapapun. Jikapun ia jatuh cinta, mungkin wanita itu hanyalah seorang wanita yang polos dan tak mengerti dunia gelap." Ucap Seolhyun yakin.
"1 gedung di sacheodong akan jadi taruhannya" ujar Taemin.
"berapa tingkat?" tanya Seolhyun menantang.
"10 tingkat" jawab Taemin.
"cool!" tantang Seolhyun.
Kai menggandeng tangan hyuna dan melingkarkan lengannya ke gadis itu sembari berjalan menuju kamar didalam club itu. Ia melambai pada Seolhyun dan Taemin tanpa menatap mereka. Keduanya tertegun, mereka bahkan hanya mengalihkan perhatian dari Kai selama beberapa menit tapi pria itu berhasil mengajak wanita itu tidur dalam sekejap.
"shit! Kenapa bisa ada pria bajingan sepertinya?" desah Seolhyun tak percaya. Taemin tersenyum dan menyandarkan tangannya dibahu Seolhyun.
"sudah ku bilang bukan? Temanku adalah serigala" ujar Taemin dengan senyum penuh kemenangannya.
"untung aku tidak jadi di tunangkan dengannya" ujar Seolhyun sembari menggeleng pelan.
0_0
Pagi itu Suzy bangun lebih awal dan hendak menyiapkan kopi untuk Sehun namun alat blender kopinya rusak. Lantas Suzy pergi lebih awal untuk singgah ke coffee shop untuk membelikan kopi untuk Sehun.
Suzy tiba di coffee shop tujuannya, ia melangkah masuk namun tanpa sengaja ia menabrak seorang pria tanpa ia sadari. Kai yang tengah memegang kopi hampir menumpahkan kopi diseluruh paKaiannya. Ia berbalik untuk mengoceh pada siapa saja orang yang hampir mendatangkan kesialan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scattered
FanfictionWhen a perfect married life of two people who deeply in love was ruined by two different people. When all of their perfect life is scattered and there's no hope to turn back time. How they will survive on those crazy world like that? if there is a...