38. A baby ?

2.2K 275 43
                                    

38. A baby ?

"tak apa" jawab Suzy, tapi ia kembali mual. Kai benar-benar cemas melihat Suzy yang terus mual tak jelas.

"Kai. Ayo kita ke dokter. Eomma cemas dengan kondisi Suzy" ujar Taeyeon. Kai langsung menggendong Suzy ala bridle style untuk menuju ke mobilnya.

Didalam mobil, Suzy terus mual mencium bau pengharum mobil Kai. Kai langsung mematikan ac dan membuka jendela mobilnya. Suzy sedikit lebih tenang. Taeyeon membersihkan keringat yang membasahi pelipis Suzy.

"apa kau alergi makanan?" tanya Taeyeon cemas.

"tidak." Jawab Suzy lemas.

"eomma, jangan mengajak Suzy ngobrol dulu. Ia pasti sedang tidak nyaman. Biarkan dia istirahat" tegur Kai. Taeyeon melirik Kai kesal namun ia menurutinya. Ia memegang tangan Suzy dan mengipas-ngipas Suzy yang berkeringat.

0_0

"tuan Kai Kim?" panggil dokter itu. Kai mendekat pada dokter itu.

"ya dokter?" tanya Kai.

"apa anda suami wanita ini?" tanya dokter itu.

"calon suaminya" jelas Kai.

"selamat! Nona Bae Suzy positif mengandung selama satu bulan" ujar dokter itu dengan senyum senangnya.

Kai terkejut, ia menatap dokter itu dengan tatapan membatu. Apa ia tak salah dengar. Taeyeon yang mendengar hal itu langsung tersenyum sumrigah, ia lantas mengeluarkan ponsel menelpon suaminya.

Kim Junmyeon yang sedang meeting bersama para pemegang saham, dihampiri oleh Taehyung. Taehyung menyerahkan ponselnya kepada JUnmyeon.

"nyonya besar menelponku, ia bilang ada berita mengejutkan" ujar Taehyung. Junmyeon menatap direksinya kemudian menerima ponsel itu.

"apa?!!" teriak Junmyeon. Ia spontan terlonjak berdiri. Semua direksi dibuat bingung karnanya.

"Jinjhaa?!!" ungkapnya tak percaya. Air mata haru menetes dari pelupuk matanya. ketika panggilan terutus, ia tak dapat menyembunyikan senyum bahagianya didepan direksinya.

"calon menantuku hamil!!!" teriaknya heboh.

"aku akan segera menimang cucu!!" teriaknya lebih keras. Semua direksi ikut tersenyum dan bangkit dari duduk mereka.

"selamat!! CEO Kim, kau akan segera menjadi seorang kakek" ucap para direksi menyelamati Junmyeon secara bergantian. Junmyeon membalas ucapan itu dengan senyuman teramat lebar.

Taeyeon sudah berada didalam ruangan Suzy, sementara Kai masih berdiri didepan pintu ruangan pasien. Ia masih tak percaya dengan apa yang ia dengar sejak beberapa menit yang lalu.

Kai memasuki ruangan itu dengan tatapan kosong. Ia tak tahu kenapa ia bereksi demikian. Kai duduk di samping ranjang Suzy. Suzy yang sudah siuman menatap Kai dengan tatapan tak enak.

"apa kau tak senang dengan kabar ini?" tanya Suzy cemas. Taeyeon segera meninggalkan ruangan itu. ia membiarkan anaknya dan menantunya berbicara berdua.

"Suzy-ya. apa kau benar-benar hamil? Apa ini bukan mimpi?" tanya Kai tak percaya. Suzy tersenyum, setetes air mata haru menetes dari pelupuknya.

"aku juga tidak ingin mempercayai ini, tapi dokter memberikan hasil USG ini padaku" ujar Suzy menyerahkan print out hasil USG rahimnya.

Kai memperhatikan gambar itu dengan jeli. Ia masih tak berkedip, ia mengelus gambar itu dengan sangat lembut.

ScatteredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang