31. a night full of love

1.9K 287 51
                                    


A night full of love

Tuan Jung tampak kesakitan di sekujur tubuhnya. Soojung menatap ayahnya dengan tatapan yang sulit di artikan. Tak lama pengacara tuan Jung masuk ke ruang rawatnya. Ia memberi hormat.

"aku ingin melancarkan tuntutan untuk Jaesung group atas nama pencemaran nama baik dan pemukulan secara brutal" ucap tuan Jung dengan tegas pada pengacaranya.

"setidaknya ia harus mendekam 10 tahun didalam sel penjara. Tidak kurang dan tidak lebih!" tutup tuan Jung.

"tuan, ku rasa itu bukan hal yang mudah. Semua orang tahu betul kekuasaan Jaesung group. disamping itu, Kim junmyeon belum mengetahui hal ini, kau sendiri tahu betapa pria itu sangat menyayangi putranya. Jika kita melayangkan tuntutan dengan gegabah, kita justru melompat ke lubang yang kita gali sendiri" pengacara itu menasihati tuan Jung.

"menurutmu aku butuh nasihat darimu?!" kesal tuan Jung.

"tidak, aku tak bermaksud begitu tuan" ucap pengacara itu menunduk takut.

"lalukan seperti yang ku minta" ujar tuan Jung.

Seperginya pengacara itu, Soojung masih focus menatap wajah ayahnya. Ada keraguan dan amarah disana.

"apa itu benar? kau mencampakkan eomma demi dia?" tanya Soojung dingin. tuan Jung terkejut mendapat pertanyaan seperti itu dari putrinya.

"itu tidak benar Soojung-ah. Kau tahu betapa appa. . . "

"kau tak menolak tuduhannya. Kau bahkan mengakui bahwa kau masih menginginkan wanita itu. apa kau ingin bilang bahwa semua yang ku dengar adalah kebohongan?" tanya Soojung penuh penekanan.

"Jung Soojung. Sekarang bukan saatnya untuk berdebat, kau harus membantu ayah membereskan masalah ini" ujar tuan Jung.

"benar. itu masuk akal" ujar Soojung. Soojung maju selangkah dan menatap ayahnya lebih jeli. Seakan siap menguliti ayahnya saat itu juga.

"apa kau membunuh eomma demi warisannya?" tanya Soojung menatap tuan Jung tak percaya. Tuan Jung mengerutkan alisnya tak percaya, bagaimana mungkin putri semata wayangnya menuduhnya seperti ini.

"Soojung-ah . . " tangan tuan Jung bergerak untuk menyentuh rambut SOojung namun Soojung menangkap tangan itu dengan cepat.

"jadi begitu. . kau juga menganggapku penting karna ternyata seluruh warisan eomma jatuh ke tanganku. Begitukah? Apa ayahku benar-benar sekejam itu?" tanya Soojung menatap ayahnya tak percaya.

"apa kau juga ikut percaya pada ucapan wanita itu?" tanya tuan Jung tak terima.

"kau dengan beraninya mengakui bahwa kau menginginkan wanita itu didepan mataku. Menurutmu bukti apa lagi yang kau butuhkan?" tanya Soojung kemudian melempar tangan ayahnya ke samping. Ia menatap ayahnya tajam.

"aku tak akan memaafkanmu karna telah memperlakukan ibuku seperti itu" ucap Soojung mengancam.

"kenapa kau percaya pada wanita itu? bukankah kau membencinya?!" seru tuan Jung tak terima diperlakukan seperti ini oleh putrinya.

"aku benci Bae Suzy, tapi aku lebih membencimu karna telah mempermainkan perasaan eomma. jadi jangan mengganggu jalanku, biarkan aku yang mengurus bisnis dan menghancurkan wanita itu" ucap Soojung dingin.

"Jung Soojung! Kau gila?" teriak tuan Jung marah. SOojung tersenyum sakartis.

"bukankah kau yang mengajariku? Jika aku menginginkan sesuatu. Aku berhak menghalalkan segala cara untuk menyingkirkan semua parasite yang mengganggu. Termasuk kau" ungkap Soojung dingin.

ScatteredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang