"For once, I wish I could see myself."
- Mirror, Stray Kids°°°°
Daera berjalan menuju halte bus, tangannya menggenggam kantong belanjaan. Ia menghela napas sebentar. Daera mmbayangkan hal yang akan ia lakukan nanti.
Mungkin hanya tidur?
Changbin sudah berangkat tadi pagi, tanpa berpamitan dan hanya meninggalkan pesan surat diatas tempat tidur.
'aku berangkat'
Dasar kejam!
Sekarang Daera harus apa? Matanya menangkap sebuah petshop yang berada tepat diseberang jalan. Jndela kaca disana menampakan beberapa anak anjing berjenis pomeranian cokelat sedang bermain-main, di kandang yang lumayan luas. Ada sekitar 6-10 anak anjing yang sedang berebut mainan yang disediakan. Dan, Daera sangat ingin memeliharanya satu.
Daera berpikir sebentar. Apa sebaiknya ia membelinya untuk menemani Daera yang sedang kesepian ini(?)
Changbin tak alergi dengan hewan, 'kan?
Daera mencoba mengingat-ingat. Apa eommanya memberitahu bahwa Changbin alergi dengan sesuatu. Kalau dipikir-pikir, jika memang benar Changbin alergi dengan sesuatu, pasti eommanya akan membaritahu. Tapi, eommanya tak memberitahukan apa-apa.
Ap sebaiknya izin dulu dengan Changbin?
Daera berpikir lagi. Kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya. Matanya kembali menatap seekor anak anjing yang kini juga menatapnya dengan terdiam. Daera tersenyum dan anak anjing itu terlihat menggonggong sambil melompat-lompat kecil dan mengeluarkan lidah.
Kiyowo..
°°°
Daera menunduk menatap anak anjing yang ia peluk erat sambil tersenyum tipis. Ia membuka kode pintu rumah dan perlahan membuka pintu.
Daera membungkuk dan dengan hati-hati melepaskan anak anjing itu agar berjalan sendiri. Daera masih memikirkan nama yang cocok untuk anak anjing berwarna cokelat muda dengan banyak bulu ini.
Anak anjing itu berhenti tepat di sebelah meja ruang tamu.
"Wae?"
Daera bertanya pada anak anjingnya seakan-akan dia bisa menjawabnya. Anak anijng itu kemudian berbalik dan berlari kecil menuju Daera kemudian duduk dikaki Daera sambil mengeluarkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA: THE SECRET [Seo Changbin] | COMPLETED
Fanfiction"Aku yakin, rencana bodoh appa tak akan berjalan sesuai keinginan. Dengarkan ini baik-baik, sampai aku mati pun aku tak akan bisa nyaman dengan Lee Daera." Kecelakaan beberapa bulan lalu benar-benar membuahkan hasil. Seo Changbin dan Lee Daera disat...