Fya cuma ganti karakter hansung sama ahra, jadi nama asli mereka, yaitu Jeno sama Haeun. Bagi kalian yang udah baca ini dari lama, ga ada alur yang berubah sama sekali. Dan, bagi yang baru baca, silahkan lanjutkan..
Thx❤
°°°
Beberapa tahun kemudian..
Daera dan Changbin sudah memiliki dua anak. Laki-laki dan perempuan. Daera berhasil meraih cita-citanya sebagai dokter bedah. Namun, ia tidak diperbolehkan bekerja oleh Changbin, jadi ia hanya dirumah saja.
Siang ini, Daera sedang di rumah sendirian. Sedang mencuci piring. Kedua anaknya, masih sekolah dan akan pulang sebentar lagi. Sedangkan, Changbin masih sibuk di kantor. Suasana hati yang sangat senang, pasalnya ia memiliki sebuah kabar bahagia yang akan ia umumkan jika kedua anaknya, dan Changbin sudah sampai dirumah.
Tak lama terdengar suara pintu terbuka.
"Kami pulang!"
Itu suara anak laki-laki Daera. Wanita itu segera mengeringkan tangannya dan berjalan pelan menuju meja makan.
Lee Jeno as Seo Jeno
Dia anak pertama Daera dan Changbin. Wajahnya sangat tampan, ia memiliki eye smile yang membuatnya terlihat menggemaskan sekaligus tampan diwaktu yang sama. Sekarang kelas 3 SMA. Dia bertekad untuk masuk salah satu dari 3 agensi besar di Korea Selatan, eS'M Entertainment. Tapi, ia sedang menunggu telepon setelah melakukan audisi seminggu yang lalu audisi.
Walaupun menunggu pengumuman audisi, ia tetap saja kapten basket disekolahnya, yang sering memenangi berbagai perlombaan basket. Tak heran, dia sangat tinggi, bahkan hampir mengalahkan ayahnya, Changbin.
Baiklah, kita lanjut. Jeno sangat menyayangi adiknya lebih dari siapapun. Laki-laki itu bersedia menjadi kakak, pacar, dan sahabat sekaligus untuk adiknya.
"Makanlah. Eomma sudah masakkan sesuatu untuk kalian." ujar Daera, wanita itu duduk di kursi meja makan. Jeno dan adiknya juga duduk tepat dihadapan Daera, "Bagaimana kegiatan kalian sekolah?"
"Baik-baik saja." Jeno memasukan sesendok nasi ke dalam mulutnya. "Timku memenangi perlombaan tempo hari." Cooky datang menghampiri mereka sambil menggonggong, dan Jeno mengelusnya sebentar.
"Aku harus cepat, eomma. Aku harus berangkat ke tempat les." Haeun menyelesaikan makannya cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA: THE SECRET [Seo Changbin] | COMPLETED
Fanfic"Aku yakin, rencana bodoh appa tak akan berjalan sesuai keinginan. Dengarkan ini baik-baik, sampai aku mati pun aku tak akan bisa nyaman dengan Lee Daera." Kecelakaan beberapa bulan lalu benar-benar membuahkan hasil. Seo Changbin dan Lee Daera disat...