Sebelumnya makasih banyak buat kalian yang udah baca cerita ini.
Fya tau cerita ini masih banyak yang harus di revisi, banyak typo sana-sini, atau kurang jelas mendeskripsikannya.
Ga nyangka udah nyampe 30k yang baca dong.
Walaupun belum nyampe 1 juta, kaya penulis profesional lainnya kalo bikin chapter kaya gini. Tapi baru nyampe 30k untuk fya yang sebagai penulis amatir aja udah senengnya minta ampun. Tapi, ga ada salahnya berharap lebih kan?
Buat kalian yang baca ini, makasih udah jadi salah satu alasan fya tetep senyum pas ngebuka dunia oren ini. Rasanya ada yang menghargai hasil karya fya.
Fya ga tau mungkin di luar sana ada wetped yang hampir mirip sama cerita ini, atau malah ngikutin. Fya ga tau. Tapi hanya untuk menjelaskan, ini 100% hasil otak fya, kerja keras berimajinasi fya, tanpa copy paste cerita manapun.
Sebelumnya fya udah pernah bikin fanfict juga, tapi ga sebanyak ini yang baca. Maksudnya fya ga sekali bikin wetped langsung sebanyak ini yang baca. Tidak semudah itu maemunah. Ada unsur hapus cerita - mikir ulang didalamnya/?
Karakter Lee Daera disini itu cerminan diri fya di kehidupan sehari-hari.
Dan karakter Seo Changbin itu karakter suami yang fya pengenin nanti. Tapi fya ga mau cepet-cepet, fya masih SMA:"))
Kalo karakter yang diperanin Jeno sama Haeun itu juga karakter anak yang fya pengenin nanti. Tapi masih sama, ga mau cepet-cepet, fya masih SMA:"))
Sebelumnya, kalian tau Lee Haeun ga sih? Fya ga ngejelasin di chapter sebelumnya. Dia itu salah satu trainee dari agensi mana fya lupa yang pernah ada di Produce 48.
Kalo Jeno tau lah siapa. Sebagai petunjuk, dia itu anggota NCT Dream yang dulu imut banget dan sekarang bukan bocah lagi.
Udahlah, bacot banget fya, ya Allah. Belum tentu ada yang baca juga. Pokoknya, sekali lagi terima kasih buat kalian para readers tercinta. Makasih udah bisa ngebangkitin senyum fya dikala mood sedang down sekali. Kaya sekarang.
Makasih banyak.
Luv u all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA: THE SECRET [Seo Changbin] | COMPLETED
Fanfic"Aku yakin, rencana bodoh appa tak akan berjalan sesuai keinginan. Dengarkan ini baik-baik, sampai aku mati pun aku tak akan bisa nyaman dengan Lee Daera." Kecelakaan beberapa bulan lalu benar-benar membuahkan hasil. Seo Changbin dan Lee Daera disat...